Harga Infinix Hot 2 X510, Android One dengan RAM 2 GB

By Categories : Gadget

Satu lagi smartphone baru berkualitas yang meramaikan pasaran gadget di Indonesia. Smartphone tersebut berlabelkan Android One yang telah dirilis di Indonesia. Namun untuk kali ini bukan dari produk Mito, Evercoss, ataupun Nexian, melainkan dari produk Infinix. Vendor yang berasal dari Hongkong ini sebelumnya sudah merilis smartphone andalannya yakni Infinix Hot Note dan juga Zero 2.

Dengan hadirnya seri terbaru yakni Infinix Hot 2 X510 diharapkan mampu membantu Infinix dapat bersaing dengan vendor lokal maupun global. Dengan bandrol harga cukup terjangkau, namun tetap mengutamakan kualitas membuat Infinix Hot 2 X510 banyak dicari masyarakat di Indonesia. Lalu berapa harga Infinix Hot 2 X510 dan bagaimana spesifikasinya?

Harga Infinix Hot 2 X510

Berikut Harga Infinix Hot 2 X510 beserta Spesifikasi

Layar dan Desain

Smartphone besutan vendor asal Hongkong ini mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai ~294 ppi. Layar tersebut menggunakan tipe IPS LCD yang sudah terbukti akan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam. Dengan harganya yang terjangkau membuat smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar. Hal tersebut membuat pengguna Infinix Hot 2 X510 perlu membelikan perlindungan tambahan seperti tempered glass. Dengan desain yang elegan membuat Infinix Hot 2 X510 mampu lebih mudah untuk dioperasikan. Baca Juga Aplikasi Penghasil Uang untuk Android

Dapur Pacu

Bergeser ke sektor dapur pacu, Infinix Hot 2 X510 mengusung prosesor dari Mediatek yakni MT6580 dengan 4 inti atau Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz Cortex-A7. Selain itu Infinix Hot 2 X510 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB yang membuatnya mampu menyajikan performa yang lebih handal dalam menjalankan berbagai aplikasi. Sementara untuk masalah penyimpanan sudah disediakan memori internal sebesar 16 GB yang dipadukan dengan microSD bagi mereka yang suka dengan penyimpanan file besar. Infinix Hot 2 X510 akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1, namun setelah Googke akan merilis Android M versi final, maka smartphone ini nampaknya akan mendapatkan update langsung.

Kamera

Sektor kamera, Infinix Hot 2 X510 akan mengusung sensor kamera sebesar 8 Megapiksel untuk menghasilkan gambar yang lebih baik. Sensor kamera tersebut akan dilengkapi dengan LED flash, fitur autofokus, perekaman video dengan kualitas 720 piksel HD. Sementara untuk kamera depan akan menggunakan sensor sebesar 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan juga perekaman video.

Konektivitas

Infinix Hot 2 X510 didukung dengan Dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan. Sementara untuk jaringan belum dilengkapi dengan 4G LTE, namun Anda tak perlu khawatir karena smartphone ini didukung dengan jaringan 3G HSDPA yang mampu mengakses sampai dengan kecepatan 21 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabel akan disediakan Bluetooth, WiFi, WiFi hotspot, microUSB 2.0, GPS, dengan A-GPS, 3D Gravity Sensor, dan banyak lagi. Untuk masalah harga Infinix Hot 2 X510 akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.299.000,00.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai harga Infinix Hot 2 X510 yang merupakan smartphone dengan RAM sebesar 2 GB. Baca Juga Keunggulan Camera 360, Aplikasi Edit Foto

Loading...