Harga Huawei Ascend P7 Lengkap dengan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Salah satu perusahaan dalam bidang teknologi terbesar di dunia yaitu Huawei terus melakukan berbagai inovasi terhadap produk-produk mereka. Mereka juga telah merilis smartphone Android dengan harga yang cukup bersahabat. Hal ini dilakukan ditengah persaingan berbagai vendor terkenal lainnya termasuk Xiaomi yang terkenal dengan produknya murah, namun memiliki kualitas yang tak kalah dengan lainnya.

Salah satu produk dari Huawei ini adalah Huawei Ascend P7. Huawei Ascend P7 menjadi salah satu ponsel pintar tertipis di dunia, dengan ketipisan mencapai 6,5 mm. Smartphone ini memiliki kemampuan dan juga kelebihan yang tidak dimiliki smartphone lainnya. Lalu apa saja kelebihan tersebut? Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Harga Huawei Ascend P7 Lengkap dengan Spesifikasi

Harga Huawei Ascend P7 Lengkap dengan Spesifikasi

Layar dan Desain

Untuk masalah desain, pihak Huawei menggunakan UI (User Interface) buatan dari perusahaan itu sendiri yang dikenal dengan memiliki UI yang menarik dan cantik. Ponsel pintar ini menggunakan layar sebesar 5 inchi yang memiliki resolusi sebesar Full HD 1090 x 1920 pixels. Untuk menambah UI, pihak Huawei juga menggunakan teknologi layar IPS LCD, yang sudah dilapisi dan juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 dengan kerapatan pixel mencapai ~441 ppi. Ponsel pintar ini memiliki beban 124 gram, dan ketipisan 6,5 mm.

Hardware dan Software

Untuk urusan dapur pacu Huawei Ascend P7 memiliki prosesor buatan mereka yaitu chipset HiSilicon Kirin 910T, dengan memiliki Quad Core 1,8 Ghz. Hadir juga GPU Mali450MP4. Chipset buatan Huawei tersebut dapat dibandingkan dengan chipset buatan Qualcomm atau juga mediatek. Tidak hanya sampai situ saja, terdapat juga RAM dengan ukuran 2GB yang didukung dengan memori internal 16GB. Jika ukuran tersebut kurang, Anda dapat menggunakan microSD sampai dengan 64GB. Tidak lupa pula ponsel ini menggunakan sistem operasi Android KitKat dengan dilengkapi User Interface buatan mereka yaitu Emotion UI 2.3.

Konektivitas

Beralih ke segi konektivitas, ponsel pintar ini sudah menggunakan jaringan LTE yang dapat mencapai kecepatan 150 mbps. Namun jangan khawatir jika di lokasi Anda tidak terdapat jaringan LTE, ponsel ini juga dapat mengakses jaringan HSDPA, dan juga HSUPA. Untuk mendukung, terdapat pula fitur lainnya seperti Bluetooth, NFC sebagai media transfer, USB, MicroUSB, WiFI, dan masih banyak lagi. Namun baterai yang dimiliki ponsel pintar ini hanya 2500 mAh. Baca juga Lenovo A6000 Review

Kamera

Kamera utama yang dimiliki Huawei Ascend P7 menggunakan sensor sebesar 13 Megapixels yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 8 Megapixels tentu menjadi sesuatu hal yang istimewa untuk sebuah smartphone. Dengan resolusi kamera sebesar itu tentu akan sangat jelas jika digunakan untuk video chat atau juga berfoto selfie bagi yang hobi berfoto.

Harga

Untuk membawa pulang ponsel pintar ini Anda harus mengeluarkan dana sekitar 7 jutaan. Harga tersebut memang terbilang cukup mahal, mengingat spesifikasi yang dimilikinya.

Demikianlah pembahasan mengenai harga Huawei Ascend P7 lengkap dengan spesifikasi. Baca juga artikel lainnya Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

Loading...