Harga Flashdisk Terbaru Murah 2015

By Categories : Hardware

Salah satu aksesoris komputer yang wajib untuk dimiliki adalah USB atau biasa disebut dengan flashdisk. Flashdisk merupakan alat penyimpanan data portable yang memiliki ukuran kecil dan mudah untuk dibawa kemana saja. Saat ini tersedia berbagai macam merk flashdisk berkualitas yang tersedia di pasaran dengan berbagai ukuran dan harga yang bervariasi. Dengan menggunakan flashdisk pengguna dapat menyimpan data secara mudah tanpa perlu membawa laptop.

Selain itu pengguna juga dapat melakukan transfer data dengan cepat tanpa perlu melakukan instalasi dulu. Meskipun begitu flashdisk sangat rentan terhadap virus atau sejenisnya, jika komputer atau laptop yang digunakan sebagai media penghubung terinfeksi virus. Oleh sebab itu untuk mencegah infeksi flashdisk alangkah baiknya jika pengguna melakukan scanning melalui komputer yang belum terinfeksi oleh virus. Bagi Anda yang mencari flashdisk baru, di bawah ini terdapat beberapa daftar harga flashdisk terbaru murah.

Harga Flashdisk Terbaru Murah 2015

Berikut Harga Flashdisk Terbaru Murah 2015

Sandisk Cruzer Switch CZ52

Sandisk merupakan salah satu merk flashdisk yang sudah terkenal akan kualitasnya. Salah satu seri dari flashdisk Sandisk adalah Sandisk Cruzer Switch CZ52. Untuk flashdisk ini memiliki bentuk simpel dengan desain user friendly yang mudah untuk digunakan. Pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan tutup flashdisk mengingat Sandisk Cruzer Switch CZ52 menggunakan desain flip top. Flashdisk seri ini mendukung fitur keamanan Sandsik SecureAccess yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan password dalam bentuk huruf atau angka. Untuk seri ini dengan kapasitas 8 GB dibandrol kisaran harga 49 ribu sedangkan untuk 16 GB dibandrol dengan kisaran harga 89 ribu.

Toshiba Trans Memory Hayabusa

Perusahaan asal Jepang yakni Toshiba juga tak mau kalah dengan mengeluarkan beberapa seri flashdisk salah satunya adalah Toshiba Hayabusa. Flashdisk ini hadir dengan casing berwarna putih yang dipadukan dengan tutup flashdisk. Toshiba Trans Memory Hayabusa tersedia dengan beberapa kapasitas seperti 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Adapun kisaran harga yang dibandrol flashdisk berkualitas yakni 55 ribu untuk kapasitas 8 GB, kisaran 99 ribu untuk 16 GB, serta versi 32 GB dibandrol dengan kisaran harga 196 ribu.

Kingston Data Traveler G4

Harga flashdisk terbaru murah berikutnya adalah Kingston Data Traveler G4. Merk Kingston juga tidak kalah berkualitas dari kedua merk di atas atau lainnya. Salah satu seri flashdisk dari Kingston ini mengusung konektivitas USB 3.0 sehingga membuatnya lebih cepat ketika digunakan untuk memindahkan data ketimbang USB 2.0. Kingston Data Data Traveler G4 dengan kapasitas 8 GB dibandrol dengan kisaran harga 150 ribu, sementara untuk 16 GB dibandrol dengan kisaran harga 185 ribu.

Demikianlah tadi pembahasan beberapa harga flashdisk murah terbaru 2015 yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan pembelian. Selain merk di atas adapula Adata Classic C906 dengan versi 16 GB dibandrol harga sekitar 89 ribu atau Sony USB 2.0 dengan kapasitas 32 GB yang dibandrol dengan harga sekitar 73 ribu. Baca Game Teka-Teki Silang Android Versi Indonesia

Loading...