Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Smartphone 4G Berkualitas

By Categories : Gadget

Dengan persaingan smartphone semakin sengit, nampaknya membuat vendor lokal terus melakukan berbagai upaya agar tetap mampu bersaing dalam menarik minat konsumen pasaran. Salah satu vendor lokal yang masih menunjukkan eksistensinya ialah Evercoss. Evercoss Elevate Y3 Plus seri terbaru dari vendor lokal tersebut yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.

Evercoss Elevate Y3 Plus akan bersaing dengan smartphone 4G besutan vendor luar. Smartphone ini pada awalnya memulai debut dengan seri Winner T3 yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Dengan spesifikasi cukup memuaskan ditambah dengan harga yang terjangkau, membuat Evercoss Elevate Y3 Plus bersahabat untuk kalangan entry level. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga Evercoss Elevate Y3 Plus dan bagaimana saja spesifikasinya? Simak ulasannya di bawah ini!

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Berikut Harga Evercoss Elevate Y3 Plus beserta Spesifikasi

Layar dan Desain

Evercoss Elevate Y3 Plus akan mengusung layar sebesar 5 inci dengan jenis layar IPS lapisan Rhino Screen untuk membantu menjaga layar dari goresan. Layar tersebut telah dilengkapi dengan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel yang membuat smartphone ini lebih berkualitas dalam menghasilkan tampilan. Sementara untuk kerapatan layar sebesar ~294 ppi. Smartphone ini didesain dengan 2 pilihan warna hitam dan biru dengan bahan body plastik.

Dapur Pacu

Berikutnya sektor dapur pacu, Evercoss Elevate Y3 Plus sudah menggunakan prosesor 64 Bit Quad Core 1,0 GHz dari Mediatek. Untuk urusan grafis, pihak Evercoss mempercayakannya dengan GPU Mali-T720 yang bisa digunakan untuk bermain game ringan sampai sedang. Sementara urusan memori perangkat Android ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB ditambah memori internal cukup besar yakni 16 GB plus microSD dengan daya tampung maksimum 32 GB. Evercoss Elevate Y3 Plus akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 yang terkenal akan kinerjanya. Baca Juga 5 Cara Mengatasi BBM Pending di Android

Kamera

Yang ketiga adalah sektor kamera, Evercoss Elevate Y3 Plus dipersenjatai dengan sensor utama sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofokus, LED, gesture shot, serta kemampuan merekam video dengan kualitas HD. Sementara untuk kamera depan Evercoss Elevate Y3 Plus menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel yang juga didukung dengan fitur LED flash yang bisa digunakan ketika kondisi tempat kurang cahaya.

Konektivitas

Yang terakhir adalah sektor konektivitas, Evercoss Elevate Y3 Plus sudah menggunakan teknologi 4G dengan dukungan dual SIM. Selain didukung teknologi 4G, perangkat ini didukung juga dengan jaringan 3G. Sementara untuk nirkabelnya seperti WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, GPS, serta baterai dengan kapasitas 2100 mAh. Untuk masalah harga smartphone lokal 4G ini akan dibuka pre order pada tanggal 11 sampai 18 November melalui Lazada. Dalam masa pre-order tersebut akan dibandrol dengan harga sebesar Rp 1.490.000.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai harga Evercoss Elevate Y3 Plus beserta spesifikasinya. Evercoss Elevate Y3 Plus akan bersaing dengan seri Lenovo A6010 yang juga mengusung teknologi 4G.

Loading...