Harga DSLR Canon 70D Terbaru dan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Setelah pembahasan kemarin membahas mengenai harga Canon 60D dan spesifikasi pada kesempatan kali ini membahas mengenai Canon EOS 70D. Canon EOS 70D hadir dengan sejumlah teknologi di dalamnya untuk menghasilkan dengan kualitas tinggi. Salah satu teknologi yang terdapat dalam Canon 70D diantaranya seperti Dual Pixel CMOS AF. Canon 70D adalah seri terbaru setelah Canon 60D muncul.

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera DSLR sebaiknya memilih dan membeli kamera DSLR sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh bagi Anda yang sedang belajar dunia fotografi sebaiknya pilihlah kamera DLSR yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Ini dikarenakan untuk memudahkan dalam pembelajaran Anda dengan pengaturan yang tidak rumit.

Berbeda dengan kamera semi professional dan professional yang tentunya memiliki pengaturan yang lebih rumit. Meskipun kamera canon 70D memiliki harga yang cukup mahal tetapi sebanding dengan kualitas yng dihasilkan. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai Canon 70D, silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Harga DSLR Canon 70D Terbaru dan Spesifikasi

Berikut Harga Canon 70D Beserta Spesifikasi

Kamera semi-profesional ini memiliki resolusi kamera cukup tinggi yaitu 20,2 Megapixels. Sensor tersebut dikombinasikan dengan DIGIC 5+ yang memiliki 19 titik fokus sehingga bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas dan kecepatan tinggi. Canon EOS 70D dilengkapi dengan menggunakan layar sebesar 3 inci yang sudah menggunakan engsel LCD yang bisa memudahkan pengguna untuk menangkap objek dengan engle lebih luas.

Di samping itu kamera ini memiliki teknologi anti pantulan yang bisa digunakan saat di bawah teriknya sinar matahari, dengan begitu layar pada kamera terlihat semakin jelas. Tidak lupa juga terdapat fitur layar sentuh yang memudahkan para pengguna saat mengoperasikannya. Fitur-fitur canggih tersebut dikominasikan dengan ISO pada kamera mencapai 100-12800 (untuk Extend Mode 100-25600), Shutter speed pada kamera mulai dari 1/8000- 30 detik dengan variasi penggunaan, serta aperture pada lensa kit 18-55mm IS(Image Stabilization) f/3,5-5,6.

Dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki kamera ini sering digunakan oleh mereka para professional untuk menghasilkan karya dengan kualitas tinggi. Canon EOS 70D mampu menghasilkan gambar dengan resolusi mencapai 5.472 x 3.649 pixels dengan format JPEG dan RAW. Sedangkan untuk perekaman video kamera DSLR ini memiliki resolusi HD mencapai 1920 x 1080 pixels dengan format video MOV.

Untuk fitur pendukung lainnya kamera DSLR Canon EOS 70D memiliki fitur WiFi, internal flash, HDMI, USB 2.0, tipe media penyimpanan SD/SDHC/SDXC Memory Card, berbagai mode yang bisa digunakan, pilihan lensa yang beragam dimulai dari Kit I 18-55mm IS, serta masih banyak lagi.

Masalah harga kamera Canon EOS 70D memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 15.235.000 untuk lensa Kit I. Harga tersebut bisa dibilang cukup mahal mengingat spesifikasi dan kualitas yang dimiliki dari Canon EOS 70D.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai harga DSLR Canon 70D terbaru dan spesifikasi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk pembelian sebuah kamera DSLR.

Loading...