Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3

By Categories : Gadget

Tidak ingin kalah dengan vendor lainnya seperti Samsung yang telah merilis produk terbarunya Samsung Galaxy Note 4 dan Edge, Sony juga telah merilis produknya yaitu Sony Xperia Z3. Seri tersebut merupakan penerus kesuksesan seri sebelumnya yaitu Sony Xperia Z2 dan juga Z1. Smartphone ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya salah satunya adalah ketahanan terhadap air. Hal tersebut tentu menjadi kelebihan yang dimiliki oleh produk dari Sony.

Selain itu Sony Xperia Z3 juga memiliki hardware dan software yang mumupuni. Nah yang membuat menarik adalah dapat menjalankan berbagai game yang ada di PS4 melalui akses jaringan WiFi yang terhubung dengan Playstation 4 dan juga kontroler DualShock. Kemampuan pada segi software tersebut memiliki peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai informasi lebih lanjut, simak ulasan harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3?

Sony Xperia Z3

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3

Desain Sony Xperia Z3

Sony memiliki inovasi baru yaitu membuat smartphone ini lebih premium, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Jangan heran jika Sony Xperia Z3 ini memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan para pendahulunya. Sony Xperia Z3 ini memiliki desain yang tipis dengan ketebalan sekitar 7,3 mm. Tidak hanya tipis saja, tetapi smartphone tersebut dilengkapi dengan bahan aluminium frame dengan berat hanya 152 gram. Untuk kemampuan layar menggunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran 5,2 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080 pixels. Seperti pada penjelasan diatas, Sony Xperia Z3 memiliki kemampuan ketahanan terhadap air dan juga debu. Baca juga Spesifikasi Samsung Grand Prime

Hardware dan Software

Sony Xperia Z3 menggunakan RAM dengan kapasitas 3 GB yang dapat digunakan dalam menjalankan berbagai aplikasi berat. RAM tersebut semakin optimal dalam kinerjanya dengan dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core dengan kecepatan 2,5 Ghz. Tidak hanya itu saja, Sony Xperia Z3 juga menggunakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4.4 yang ditambah dengan User Interface ciptaan Sony. Dalam performa bermain game tidak diragukan lagi, Anda dapat memainkan game apa saja yang ada di Google Play.

Untuk permasalahan baterai yang biasa dikeluhkan para pengguna smartphone, Sony memberikan daya baterai mencapai 3100 mAh yang dapat bertahan selama 16 jam. Selain itu untuk masalah penyimpanan Sony Xperia Z3 memiliki memori internal sebesar 16 GB dan juga terdapat microSD dengan ukuran mencapai 128 GB.

Koneksi Sony Xperia Z3

Dalam urusan koneksi, Sony Xperia Z3 memiliki keunggulan seperti jaringan GPRS dan juga EDGE yang mampu mendukung koneksi HSDPA sampai dengan 42 Mbps, HSUPA dengan 5,6 Mbps, dan juga mendukungan teknologi jaringan 4G LTE.

Kamera dengan Kemampuan seperti DSLR

Nah yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hobi fotografi. Kamera Sony Xperia Z3 cukup diandalkan, karena memiliki kemampuan seperti DSLR. Dilengkapi dengan sensor Exmor yang memiliki ukuran 20,7 Megapixel dengan menggunakan ISO 3200, kamera tersebut dapat menangkap objek dengan mendetail. Selain itu didampingi dengan autofocus, LED Flash, yang dapat merekam video dengan resolusi 2K 2160 pixels. Di samping itu untuk kamera depan memiliki sensor 2,2 Megapixel yang digunakan untuk video call dan juga selfie. Yang unik adalah dapat memotret di dalam air dengan kedalaman 1 meter. Bagi Anda yang suka berenang sangat cocok untuk menggunakan Sony Xperia Z3.

Itulah tadi pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3, untuk masalah harga ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 7.799.000. Baca juga artikel menarik lainnya Kelebihan dan Kekurangan Nokia XL

Loading...