Harga dan Spesifikasi Lenovo S60

By Categories : Gadget

Lenovo S60 merupakan salah satu seri yang baru saja dirilis oleh vendor asal China tersebut. Dengan berbekal spesifikasi baru, membuat smartphone yang satu ini patut untuk dipertimbangkan dalam pembelian. Lenovo S60 sudah dilengkapi dengan teknologi NFC dengan prosesor Quad Core berarsitekturkan 64 Bit. Smartphone Android ini lebih ditujukan untuk kelas menengah dengan bandrol kisaran 3 jutaan. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut lagi apa saja spesifikasi dari Lenovo S60? Silahkan simak ulasannya di bawah ini!

Lenovo S60

Berikut Harga dan Spesifikasi Lenovo S60

Layar dan Desain

Lenovo S60 memiliki layar sebesar 5 inci dengan dukungan teknologi IPS yang memiliki resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels serta kerapatan ~294 ppi. Namun sayangnya layar dari smartphone Lenovo S60 belum dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga membuat para penggunanya harus menggunakan pelindung layar sendiri. Di sisi lain Lenovo S60 memiliki berat hanya 143 gram dan ketebalan hanya 7,7 mm yang membuatnya mudah dan ringan saat digunakan dan dibawa ke mana saja.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacu, Lenovo S60 menggunakan prosesor Quad Core 64 Bit yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB yang dapat menambahkan kecepatan saat digunakan. Di sisi lain Lenovo S60 menggunakan chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410. Pihak Lenovo juga menggunakan Adreno 306 sebagai pengolahan grafisnya yang mampu memberikan kemampuan untuk menonton film serta bermain game. Tak lupa juga Lenovo S60 menggunakan memori internal sebesar 8GB yang dipadukan dengan memori eksternal sampai dengan 32GB serta sistem operasi Android KitKat 4.4.

Kamera

Tidak mau kalah dengan smartphone lainnya, Lenovo S60 memiliki sensor pada kamera utama sebesar 13 Megapixels yang dipadukan dengan fitur lainnya seperti autofokus, LED Flash, Face detection, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan juga video call. Untuk masalah perekaman video, Lenovo S60 mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p@30fps pada kamera utama.

Konektivitas

Seperti pada penjelasan di atas bahwa konektivitas Lenovo S60 sudah menggunakan teknologi 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan sampai dengan 150 mbps. Smartphone ini juga didukung dengan menggunakan dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan. Untuk mendukung fitur konektivitas sudah tersedia Bluetooth, WiFi, WiFI Hotspot, USB On The Go, microUSB, GPS dengan A-GPS, dan banyak lagi. Untuk menemani aktivitas internet seharian, sudah tersedia baterai dengan kapasitas sebesar 2150 mAh.

Harga

Untuk masalah harga Lenovo S60 dibandrol dengan kisaran harga mencapai 3,9 jutaan. Namun yang perlu diingat adalah harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kondisi pasaran.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai harga Lenovo S60 beserta spesifikasi terbaru April 2015 yang dapat Anda ketahu.

Loading...