Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

By Categories : Gadget

Huawei merilis smartphone besutannya dengan seri Huawei Honor 6 Plus. Ponsel pintar ini merupakan hasil dari pengembangan dari produk sebelumnya. Secara umum pihak Huawei telah meningkatkan beberapa performa yang dimiliki oleh Huawei Honor 6 Plus. Huawei merupakan salah satu vendor terkenal dengan beberapa produknya yaitu selain smartphone, juga memproduksi modem. Untuk dapat bersaing dengan vendor terkenal lainnya, memang harus selalu mengeluarkan inovasi baru. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Honor 6 plus? Berikut ini adalah rangkuman yang dapat Anda baca!

harga dan spesifikasi huawei honor 6 plus

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Layar dan Desain

Untuk masalah layar, Huawei Honor 6 plus menggunakan layar sebesar 5,5 inchi yang dilengkapi dengan menggunakan teknologi IPS LCD dengan memiliki resolusi sekitar 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk kerapatan yang dimiliki ponsel ini memiliki kerapatan pixel mencapai ~401 ppi. Pihak Huawei memang membuat ponsel ini dengan tampilan user interface khas Huawei Honor 6 plus. Berat ponsel ini hanya 165 gram dengan ketipisan mencapai 7,5 mm sehingga akan mudah digunakan dan dibawa kemanapun. Ponsel pintar ini menggunakan bahan material logam yang akan terlihat elegan dan tipis. Baca juga Tips Memilih Smartphone

Hardware dan Software

Beralih menuju dapur pacu, ponsel pintar ini menggunakan prosesor Octa Core 64-bit yang merupakan 2 buah prosesor Quad Core 1,8 Ghz, dengan Quad Core 1,3 Ghz. Kinerja prosesor tersebut dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB yang dapat meningkatkan performa leboh responsif. Tidak lupa pula Huawei Honor 6 plus menggunakan GPU Mali-T628 yang dapat mengolah grafis lebih halus dan detail lebih baik. Performanya akan disempurnakan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.4. Tersedia dua versi untuk single sim memiliki memori internal 16 GB versi 3G, sedangkan untuk dual sim 32 GB versi LTE. Keduanya akan ditambahkan microSD mencapai 128 GB.

Kamera

Sebanding dengan harganya yang cukup mahal, Huawei Honor 6 plus ini memiliki kualitas kamera yang baik dengan resolusi sensor mencapai 8 MP dengan dilengkapi aperture f/2,0, dan f/2,4. Kamera tersebut dapat menghasilkan juga foto dengan resolusi mencapai 13 MP berkat adanya dengan teknologi ISP. Apalagi ponsel ini menggunakan 2 kamera di bagian belakang yang sudah menggunakan autofokus, dual LED Flash, touch fokus, face detection, dan juga HDR. Kamera dari Huawei Honor 6 plus ini sanggup merekam video 1080p dengan 30 fps. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sensor sebesar 5 MP yang sudah dipadukan dengan kebutuhan foto selfie, dan juga video chat.

Konektivitas

Untuk masalah konektivitas Huawei Honor 6 plus terbagi menjadi dua untuk versi LTE pihak Huawei memberikan teknologi lebih seperti NFC. Sedangkan untuk versi 3G tidak disertakan teknologi NFC. Untuk melengkapi konektivitas yang ada sudah disediakan Bluetooth v4.0, WiFI, WiFI hotspot, A-GPS, microUSB 2.0, dan juga baterai berukuran 3600 mAh.

Harga

Untuk masalah harga Huawei Honor 6 plus untuk versi 3G dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan, sedangkan untuk versi 4G dibandrol dengan harga 5 jutaan. Bagi Anda yang menginginkan produk ini silahkan tunggu kedatangannya di Indonesia. Yang perlu diingat harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah tadi pembahasan mengenai harga dan spesifikasi Huawei Honor 6 plus. Baca juga artikel terkait lainnya Lenovo A6000 Review

Loading...