Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad Theater

By Categories : Xiaomi

Setelah sukses dengan beberapa seri smartphone terbaik di pasar Indonesia, beberapa waktu lalu Asus hadir dengan produk unggulannya yaitu tablet dengan seru Asus ZenPad Theater. Tablet ini sangat cocok untuk penikmat musik karena memiliki keunggulan di sektor audio.

Asus ZenPad Theater

Asus ZenPad Theater memiliki ukuran layar 7.0 inci dengan dimensi 232.5 x 188.7 x 7.7 mm dengan bobot 211 gram. Tablet Android ini merupakan paket hiburan yang sangat mendukung dengan tampilan yang jernih karena memiliki panel IPS dengan resolusi HD 800 x 1280 piksel serta kerapatan 206 ppi. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass dengan teknologi full laminating. Teknologi anti-fingerprint coating juga menjadikan layar tablet ini tidak membekas sidik jari.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Asus ZenPad Theater sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi musik. Ini karena pihak Asus memberikan teknologi surround sinematik 5.1 dengan 4 buah speaker satelit dan 1 speaker tengah serta 1 subwofer sehingga mampu memberikan suara yang mengagumkan. Tablet ini juga dilengkapi teknologi GTS-HD Premium yang dapat mengubah suara stereo menjadi surround virtual. Teknologi ini mendukung saat menonton film atau video konser musik.

Dengan banyaknya teknologi membuat tablet ini mempu menyuguhkan sesuatu yang beda dibanding tablet Android lainnya. Ditambah lain tampilan yang cantik dengan pilihan warna yang cerah  membuat tampilan ekterior Asus ZenPad Theater enak dipandang.

Tablet ini dibekali daya baterai Li-Po 2500 mAh yang cukup awet dipakai. Untuk dapur pacu, pihak asus menggunakan chipset Intel Atom x3-C3230 dengan prosesor 64 Bit Quad-Core berkecepatan 1.2 Ghz dan kapasitas RAM 3 Gb. Untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPU dengan tipe Mali-450MP4 yang menjadikan tablet ini mampu menjalankan game dengan kualitas 3D.

Asus ZenPad Theater memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 Gb yang mampu ditambah dengan memori eksternal hingga 128 Gb. dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0 dan menggunakan tampilan antar muka Asus ZenUI.

Untuk fotografi, tablet ini menggunakan sensor kamera berukuran 8 MP dengan teknologi  Asus VisualMaster yang memiliki fungsi menggabungkan hardware dan software yang mampu mengoptimalkan di semua tampilan. Selain itu, fitur autofocus juga membuat hasil jepretan Anda lebih sempurna. Untuk kamera depan Asus ZenPad Theater dilengkapi dengan sensor 2 MP dengan resolusi 1600 x 1200 piksel yang mampu untuk video call dan foto selfie Anda.  Dari segi konektifitas, tablet ini disediakan satu slot micro SIM dengan 3G HSPDA. Untuk nirkabel sudah disediakan  fitur WiFi, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0.

Tablet keluaran terbaru Asus ini cukup terjangkau dengan banyak fitur yang bisa Anda dapatkan. Di Indonesia sendiri, tablet di banderol dengan harga Rp 2,7 juta rupiah.

Loading...