Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2

By Categories : Gadget

Untuk bersaing dengan vendor lainnya di tahun 2015, pihak Asus sudah menyiapkan beberapa smartphone andalannya. Salah satu produknya yang memiliki spesifikasi keren adalah Asus Zenfone 2. Asus Zenfone 2 ini merupakan penerus dari smartphone Asus Zenfone sebelumnya. Yang membuatnya terlihat lebih keren adalah ponsel ini menggunakan RAM sebesar 4GB sebagai fitur dalam dapur pacu.

Hadirnya RAM dengan kapasitas sebesar itu tentu akan membuat Asus Zenfone 2 memiiki kecepatan lebih dibandingkan dengan ponsel yang menggunakan RAM sebesar 2GB. Namun tidak hanya sampai di situ saja, ponsel ini juga menggunakan prosesor berarsitekturkan 64-bit. Lalu bagaimana dengan harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2? Langsung saja simak ulasan dibawah ini!

harga dan spesifikasi asus zenfone 2

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2

Layar dan Desain

Asus Zenfone 2 menggunakan layar dengan teknologi IPS yang sudah menggunakan layar Full HD 1080 x 1920 pixels yang sudah menggunakan ZenUI sentuhan dari Asus. Asus Zenfone menggunakan layar sebesar 5,5 inchi yang memiliki kerapatan pixel mencapai ~401 ppi. Dengan kerapatan sebesar itu akan terlihat jelas dan jernih. Untuk melindungi layar dari goresan yang ada, ponsel ini menggunaka Corning Gorilla Glass 3 dan juga oleophobic coating. Untuk masalah desain juga mengalami perubahan meskipun mempertahankan desain Zenbook. Ponsel pintar ini juga sudah menggunakan material metal dan terlihat premium. Baca juga Aplikasi TV Streaming untuk Android

Hardware dan Software

Beralih ke dapur pacur pacu, Ponsel tersebut menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan pemrosesan sebesar 2,3 Ghz yang sudah dibekali dengan teknologi arsitektur 64-bit. Namun sepertinya ponsel ini dibekali dengan 2 jenis yaitu Intel Atom Quad Core 2,3 Ghz dengan RAM ukuran 4GB, dan juga Intel Atom Quad Core dengan ukuran 1,8 Ghz RAM sebesar 2GB. Selain itu terdapat pula sistem operasi yang sudah menggunakan Android Lolipop versi 5.0. Untuk masalah penyimpanan memori internal dengan pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB dan juga terdapat tambahan microSD sampai dengan 64GB. Tidak lupa pula memiliki kapasitas baterai dengan 3000 mAh.

Konektivitas

Bagi Anda yang menyukai browsing internet, ponsel ini dapat diandalkan karena sudah mendukung teknologi LTE yang mampu akses internet sebesar 150 Mbps. Selain itu pihak Asus tetap menggunakan fitur Dual Sim, sehingga pengguna dapat menggunakan kartu SIM GSM GSM secara bersamaan. Adapula dukungan konektivitas lainnya seperti Bluetooth versi 4.0, WiFi, WiFi Direct, NFC, A-GPS, dan masih banyak lagi.

Kamera

Kamera utama dari Asus Zenfone 2 adalah sebear 13 Megapixels yang sudah dilengkapi dengan autofocus, 2 LED Flash yang dapat mengambil gambar dengan jelas, dan perekaman video full HD 1080p kecepatan 30 fps. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 Megapixels yang juga dilengkapi dengan fitur PixelMaster sehingga cocok digunakan untuk foto selfie, dan juga video chat. Untuk mendukung kamera semakin lengkap terdapat fitur lain seperti HDR, Manual Mode, Zero Shutter Lag, dan masih banyak lagi.

Harga

Untuk versi RAM sebesar 2GB dibandrol dengan harga $199 atau sekitar 2 jutaan, sedangkan untuk RAM 4GB dijual dengan harga sekitar 3 jutaan. Semoga ponsel pintar ini akan langsung tersedia di Indonesia.

Itulah tadi pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2. Baca juga artikel terkait lainnya Harga Xiaomi Redmi 2 Lengkap dengan Spesifikasi

Loading...