Harga dan Spesifikasi Lenovo K80 April 2015

By Categories : Gadget

Selain Asus Zenfone 2 yang menggunakan RAM 4GB, rupanya membuat Lenovo K80 juga menggunakan Ram sebesar 4GB. Smartphone ini diciptakan memang menjadi pesang dari Asus Zenfone 2. Lenovo K80 lebih dikhususkan untuk kalangan menengah atas mengingat spesifikasi yang dimiliki. Dengan dukungan berbagai komponen canggih membuat Lenovo K80 memiliki kualitas tinggi. Sama halnya dengan Asus Zenfone 2, Lenovo K80 juga telah menggunakan chipset Intel Atom 64 Bit. Smartphone besutan Lenovo dengan seri K80 memang belum dirilis. Namun untuk mengetahui lebih dahulu apa saja kelebihan yang dimiliki Lenovo K80, dan berapa harganya? Langsung saja silahkan simak ulasannya di bawah ini!

Lenovo K801

Berikut Harga dan Spesifikasi Lenovo K80

Layar dan Desain

Lenovo K80 memiliki layar sebesar 5,5 inci yang sudah dipadukan dengan menggunakan layar IPS yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 dengan kerapatan mencapai ~401. Dengan resolusi dan kerapatan tersebut membuat Lenovo K80 memiliki kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam. Smartphone seri Lenovo K80 memiliki ketebalan hanya 8,5 mm yang bisa digunakan dengan mudah dengan hadirnya layar yang cukup besar.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacu, Lenovo K80 menggunakan prosesor Intel Atom 64 Bit dengan kecepatan Quad Core mencapai 1,8 Ghz. Sedangkan untuk masalah pengolahan grafis menggunakan GPU PowerVR G6430 yang bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD dan juga menonton film. Tidak hanya itu saja prosesor dan grafis didukung dengan RAM sebesar 4GB untuk versi 64GB, sedangkan untuk memori internal sebesar 32GB didukung dengan RAM sebesar 2GB. Kedua memori internal tersebut didukung juga dengan microSD mencapai 32GB. Lenovo K80 menggunakan sistem operasi Android Lolipop v5.0 yang merupakan sistem operasi Android terbaru dari Google.

Kamera

Urusan kamera tidak kalah dengan sektor dapur pacu dengan sensor sebesar 13 Megapixels dengan resolusi mencapai 4128 x 3096. Sensor sebesar itu masih didukung dengan beberapa fitur seperti Optical Image Stabilization, Autofokus, Dual Led Flash, HDR, Panorama, perekaman video mencapai full HD 1080p dan berbagai fitur menarik lainnya. Sedangkan untuk masalah kamera depan, Lenovo K80 kemungkinan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixels yang bisa digunakan untuk video call dan juga foto selfie.

Konektivitas

Lenovo K80 dibekali dengan fitur Dual SIM yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan kartu SIM secara bersamaan. Untuk memenuhi aktivitas internet smartphone ini sudah mendukung teknologi yang dapat mengakses kecepatan sampai dengan 150 mbps. Untuk mendukung konektivitas tersebut sudah tersedia Bluetooth, WiFi, WiFi Hotspot, A-GPS, microUSB, serta Radio FM.

Untuk masalah harga Lenovo K80 untuk versi RAM 2GB dibandrol dengan kisaran harga mencapai 3,1 jutaan, sedangkan untuk versi RAM 4GB dibandrol dengan harga kisaran 3,7 jutaan. Baca juga Lenovo Smartphone terbaru.

Loading...