Harga Canon EOS 550D dan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Canon EOS 550D merupakan sebuah kamera DSLR yang merupakan versi terbaru dari versi sebelumnya yaitu Canon EOS 500D. Produk dari merk Canon yang merupakan perusahaan asal Jepang yang memproduksi barang elektronik sudah diakui banyak kalangan akan kualitas yang dimiliki. Canon EOS 550D memiliki keunggulan yang hampir mirip dengan versi pendahulunya tersebut.

Kamera digital ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memudahkan pengguna untuk pengambilan gambar atau perekaman video. Kamera Canon EOS 550D terbuat dari bahan stainless steel yang sudah dipadukan dengan bahan lainnya seperti karet dan juga plastik. Bahan-bahan tersebut yang membuat kamera ini nampak lebih modern dibandingkan seri kamera pendahulunya.

Pada umumnya Canon EOS 550D dijual di toko dengan pilihan lensa yang sudah ditawarkan seperti Kit I, Kit II, dan Kit III. Salah satu lensa Kit yang didapatkan jika membelinya adalah Kit I yaitu EF-S 18-55mm dengan IS (Image Stabilizer). Namun selain itu para pembeli juga bisa memilih lensa Kit lainnya seperti Kit II atau Kit III. Untuk lebih jelasnya pada harga Canon EOS 550D dan spesifikasi, silahkan baca ulasan di bawah ini!

Harga Canon EOS 550D dan Spesifikasi

Harga Canon EOS 550D dan Spesifikasi

Kamera DSLR Canon EOS 550D memiliki layar dengan ukuran 3 inci yang digunakan untuk melihat pengaturan serta hasil foto atau video setelah pengambilan gambar. Selain terdapat layar sebesar 3 inci, kamera DSLR ini didukung dengan viewfinder yang digunakan untuk melihat objek yang akan di potret.

Fitur lainnya untuk mendukung aktivitas fotografi terdapat ISO range antara 100 – 6400 yang bisa digunakan untuk membantu saat pengambilan cahay dikondisi yang agak redup. Dukungan flash juga ikut turut membantu dalam kondisi kurang cahaya. Adapun range Aperture pada lensa Kit I F/ 3,5 – 5,6 serta resolusi pixels mencapai 18,7 Megapixels. Baca juga Kisah Sukses Pendiri Apple

Format yang didukung Canon EOS 550D adalah JPEG dan RAW, serta memiliki Focal Length 29 – 216mm. Bagi Anda yang ingin mencoba teknik bulb dan fresh atau pembekuan gambar dapat menggunakan Shutter Speed dengan kisaran 1/4000 – 30 detik. Untuk tambahan terdapat fitur HDMI Port, Perekaman video HD dengan resolusi 1920 x 1080, Input Cable USB, Format Video MOV, tipe memori yang digunakan SD/SDHC/SDXC, serta garansi produk selama 1 tahun.

Untuk masalah harga dari kamera DLSR yang satu ini, Canon EOS 550D dibandrol dengan kisaran harga Rp 5.250.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kondisi pasar. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa menggunakan sebuah kamera canggih yang mampu menghasilkan gambar atau video dengan kualitas yang baik.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai harga Canon EOS 550D dan spesifikasi yang bisa Anda jadikan referensi sebelum pembelian. Baca juga Harga Canon 60D dan Spesifikasi

Loading...