Harga Advan Vandroid M6 Terbaru beserta Spesifikasi

By Categories : Gadget

Vendor lokal Advan telah merilis smartphone mereka dengan seri Advan Vandroid M6. Advan Vandroid M6 merupakan seri dari Vandroid yang menambah persaingan smartphone di Indonesia. Pasalnya Advan memberikan dukungan spesifikasi cukup mumpuni terhadap smartphonenya tersebut. Advan Vandroid M6 akan bersaing dengan vendor lokal lain seperti Evercoss yang baru saja merilis kedua smartphone 4G mereka yakni Evercoss Elevate Y3 Plus dan Evercoss Winner T3.

Selain itu Advan juga akan bersaing dengan vendor lokal lain yakni Mito dengan produk terbarunya yakni Mito T35 Fantasy yang mengusung layar sebesar 7 inci. Dengan persaingan yang semakin ketat inilah yang membuat pihak Advan untuk terus melakukan inovasi terbaru guna menarik para konsumen di pasaran dalam menggunakan produk mereka. Untuk membahas lebih jauh mengenai harga terbaru Advan Vandroid M6 beserta spesifikasinya, ikuti pembahasannya di bawah ini!

Harga Advan Vandroid M6 Terbaru beserta Spesifikasi

Berikut Harga Advan Vandroid M6 Terbaru beserta Spesifikasi

Layar dan Desain

Pihak Advan akan mengusung layar sebesar 5 inci terhadap seri Advan Vandroid M6. Layar tersebut disokong dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touhscreen. Dengan dukungan teknologi IPS LCD tentunya membuat kualitas layar lebih cerah dan jelas meski berada di bawah sinar matahari. Sementara untuk urusan berat Advan Vandroid M6 hanya memiliki berat sekitar 150 gram saja, sehingga ringan ketika dibawa kemana saja.

Dapur Pacu

Yang kedua beralih ke sektor dapur pacu, Advan Vandroid M6 akan diusung dengan chipset dari Mediatek yakni MTK6592 dengan dukungan prosesor Octa Core 1,4 GHz. Dukungan dengan 8 inti membuat smartphone ini lebih bertenaga. Belum lagi didukung dengan RAM sebesar 2 GB untuk kebutuhan multitasking pengguna seperti menjalankan aplikasi. Untuk urusan grafis pihak Advan memberikan dukungan berupa GPU Mali-450MP4. Sedangkan untuk memori internal mencapai 16 GB yang masih dipadukan dengan microSD sampai dengan 64 GB. Advan Vandroid M6 akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2.

Kamera

Yang ketiga beralih ke sektor kamera, Advan Vandroid M6 akan dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 8 Megapiksel lengkap dengan autofokus, LED flash dan fitur pendukung lainnya. Sedangkan untuk kamera depan sudah tersedia sensor berkekuatan 5 Megapiksel untuk kebutuhan foto selfie maupun video call dengan bantuan aplikasi video call untuk Android.

Konektivitas

Advan Vandroid M6 akan membawa fitur Dual SIM yang akan berjalan pada jaringan GSM. Smartphone ini belum mendukung teknologi 4G LTE, melainkan mengandalkan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan akses 42,2 Mbps. Sedangkan untuk dukungan pihak Advan sudah menyediakan Bluetooth versi 3.0, GPS dengan A-GPS, microUSB v2.0, WiFi, WiFi hotspot, baterai sebesar 2300 mAh, serta fitur Radio FM.

Untuk masalah harga Advan Vandroid M6 pada bulan November akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.599.000. Demikianlah tadi pembahasan mengenai harga Advan Vandroid M6 terbaru beserta spesifikasinya.

Loading...