Harga Acer Predator 8 beserta Spesfikasi Lengkap

By Categories : Gadget

Acer kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan tablet berkualitas dengan seri Acer Predator 8. Dengan hadirnya tablet berkualitas tersebut diharapkan mampu bersaing dengan tablet berkelas lainnya seperti Samsung Galaxy Note 5 yang baru saja dirilis secara resmi ataupun iPad Mini 4 dari Apple. Acer Predator 8 telah didukung dengan spesifikasi hardware handal, sehingga cocok untuk digunakan bermain game dengan grafis HD sekalipun.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Acer Predator 8 telah menggunakan prosesor berarsitekturkan 64 Bit dari Intel. Lalu berapa harga yang dibandrol untuk Acer Predator 8? Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai Acer Predator 8, silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Harga Acer Predator 8 beserta Spesfikasi Lengkap

Berikut Harga Acer Predator 8 beserta Spesifikasi

Layar dan Desain

Acer Predator 8 mengusung layar sebesar 8 inci dengan tipe layar IPS LCD. Layar dari Acer Predator 8 memiliki resolusi full HD 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan piksel mencapai ~283ppi. Dengan resolusi full HD membuat tablet ini lebih cerah dan tajam dengan dukungan warna sampai dengan 16 juta warna. Untuk melengkapi pihak Acer menggunakan sistem audio Predator Quadio dengan fitur TacSense yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game lebih memukau. Acer Predator 8 hanya memiliki ketebalan 8,7mm dengan berat sekitar 350 gram saja.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, tablet besutan Acer mengusung prosesor Intel Atom Z8-700×7 dengan kecepatan 2,4 GHz yang dikombinasikan dengan grafis dari Intel yakni Gen. 8 –LP Intel HD Graphics. Prosesor dari Acer Predator 8 mampu bersaing dengan prosesor Helio X10, Snapdragon 810. Seperti pada penjelasan di atas bahwa pihak Acer sudah menggunakan arsitekturkan 64 Bit yang akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.1. Sementara untuk masalah memori sudah tersedia opsi pilihan memori 32GB dan 64GB yang sama-sama didukung dengam RAM sebesar 2GB. Belum puas dengan memori internal, Acer Predator 8 juga mendukung microSD.

Kamera

Acer Predator 8 menggunakan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dengan dukungan beberapa fitur seperti digital zoom, autofokus, LED flash, scene media, serta perekaman video. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 2 megapiksel saja yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1600 x 1200 piksel. Tablet tergolong standart dalam urusan fotografi, mengingat Acer Predator 8 lebih cocok untuk digunakan bermain game-game HD.

Konektivitas

Yang terakhir sektor konektivitas, Acer Predator 8 belum dilengkapi konektivitas seluler, namun pihak Acer sudah memberikan teknologi WiFi yang mempunyai kecepatan lebih cepat dibandingkan dengan WiFi biasanya. Sedangkan untuk kebutuhan nirkabel sudah disediakan microUSB versi 2.0 dan Bluetooth v4.0. untuk fitur pendukung lainnya seperti tersedia 4 speaker Acer Predator Quadio, Dolby Audio Fitur, untuk baterai belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Acer.

Tablet Acer Predator 8 akan dibandrol dengan kisaran harga sekitar 4,2 jutaan di Amerika Utara. Sementara untuk di pasar Eropa dan China akan dibandrol dengan kisaran harga 5,5 juta rupiah. Nah demikianlah tadi pembahasan mengenai harga Acer Predator 8 beserta spesifikasi lengkap.

Loading...