Handphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Selfie

By Categories : Gadget

Dalam sebuah smarphone, kamera merupakan hardware yang sangat penting apalagi saat ini banyak momen yang bisa diabadikan melalui foto. Selain itu, kebiasaan orang untuk selfie juga membuat para produsen smartphone membuat inovasi baru untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Tidak hanya kualitas saja namun fitur tambahan yang menarik juga harus ada pada kamera smartphone. Ada beberapa fitur menarik yang mampu membuat hasil foto lebih baik seperti wide angel, yaitu fitur yang mampu menjadikan penggunanya mengambil gambar pada posisi kemiringan 80 derajat. Selain itu ada juga fitur autofocus yang mampu menghasilkan foto lebih tajam.

Lenovo Vibe Shot

Untuk lebih memaksimalkan hasil kamera komponen hardware pada handphone tersebut juga menjadi kunci untuk menghasilkan foto terbaik. Berikut referensi handphone dengan kamera terbaik yang bisa Anda pilih untuk kegiatan selfie Anda.

Handphone dengan kamera terbaik berkualitas

  1. Oppo N3

Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, Oppo N3 bisa menjadi pilihan untuk Anda. Oppo menawarkan fitur menarik pada handphone ini dengan satu kamera model yang dapat diputar. Sehingga Oppo N3 mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan lensa kamera berukuran 16 Megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi dengan LED Flash serta autofocus sehingga dapat digunakan untuk segala macam kondisi.

Yang menarik adalah kamera Oppo N3 sudah memiliki sertifikat “Schneider Kreuznach Certified” yang artinya kualitasnya sudah diakui dunia dengan fitur seperti sensor size 1.34 piksel. Dengan fitur tersebut Anda akan mendapatkan foto dengan ketajaman dan kontras warna yang sesuai dengan apa yang dilihat saat mengambil gambar.

  1. Lenovo Vibe Shot

Handphone dengan kamera terbaik untuk selfie selanjutnya adalah Lenovo Vibe Shot. Handphone asal Tiongkok ini sangat disukai karena mampu menghasilkan foto selfie terbaik bagi penggunanya. Lenovo Vibe Shot dibekali dengan 2 kamera dengan resolusi tinggi, yakni 16 Megapiksel dengan Dual LED Flash pada kamera utama, dan 8 Megapiksel untuk kamera depan. Kamera tersebut mampu merekam video dengan kulaitas HD 1080p dengan dilengkapi OIS.

  1. Xiaomi Mi4

Vendor smartphone yang belum lama ini muncul di pasaran Indonesia memang mendapatkan respon yang baik bagi para pecinta gadget. Bahkan beberapa handphone yang diluncurkan mampu menjadikan yang terbaik dikelasnya. Salah satu handphone dengan kamera terbaik dan murah ini menjadi pilihan para pecinta fotografi. Xiaomi Mi4 dibekali dengan kamera depan berukuran 8 Megapiksel yang cocok untuk selfie. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofocus  dan image stabilizer, sehingga mampu menahan getaran saat pengambilan foto. Xiaomi Mi4 dibekali dengan processor Quad Core 2.5 GHz Krait 400 yang mampu menjalankan multitasking secara lancar.

  1. Sony Xperia C4 Dual

Kualitas kamera dari Sony memang sudah diakui dunia. Hasilnya seperti yang tertanam pada Sony Xperia C4 Dual, hanphone ini merupakan salah satu yang terbaik untuk selfie. Pada kamera depan dibekali dengan sensor 5 Megapiksel yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Hasilnya mampu memberikan ketajaman warna dengan LED Flash dan dapat menghasilkan video berkualitas HD.

  1. Sony Xperia C5 Ultra Dual

Smartphone ini dibekali dengan kamera sebesar 13 Megapiksel dan sangat baik jika digunakan untuk berfoto selfie.  Sony Xperia C5 memiliki dua kamera yang sama di bagian depan dan belakang. Yang menarik adalah untuk bagian depan, Sony Xperia C5 Ultra Dual juga dibekali dengan fitur autofocus dan LED Flash sehingga foto selfie Anda akan lebih maksimal. Bahkan untuk kamera depan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p di kecepatan 30 fps. Selain itu, Sony Xperia C5 Ultra Dual dibekali layar berukuran 6 inci dengan berbekal dapur pacu Octa Core 1.7 GHz serta dipadukan RAM berkapasitas 2 GB.

  1. Asus Zenfone Selfie ZD551KL (RAM 3 GB)

Handphone dengan kamera terbaik untuk selfie  selanjutnya adalah Asus Zenfone Selfie. Smartphone ini menawarkan kemampuan kamera depan yang berukuran 13 Megapiksel  dengan tambahan fitur autifocus serta dual tone LED Flash. Yang lebih menarik adalah pada bagian belakang juga dibekali dengan laser autofocus dengan perpadun lensa 13 Megapiksel berfitur deal tone LED Flash. Dengn fitur-fitur tersebut Anda dapat berfoto selfie baik siang atau malam hari dengan hasil yang jernih dan tajam. Asus Zenfone Selfoe ZD55KL menggunakan processor Octa Core 64- Bit dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

  1. Huawei Honor 7i

Smartphone selanjutnya yang memiliki kualitas bagus untuk berfoto selfie adalah Huawei Honor 7i. Smartphone ini menggunakan sistem ritating lensa, sehingga kamera belakang dapat diputar ke depan untuk berfoto selfie. Kamera Huawei Honor 7i berukuran 13 Megapiksel dengan fitur autofocus dan dual tone Led Flash sehingga tetap jernih dan tajam saat kondisi low light. Tidak hanya di bagian kamera, kecanggihan lain juga dapat terlihat dari segi dapur pacu.  Huawei Honor 7i menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan kecepatan processor Octa-Core 64 Bit dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Loading...