Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

By Categories : Tekno

Tidak hanya laki-laki saja yang memiliki kemampuan dalam memanipulasi komputer dengan merangkai kode-kode atau disebut dengan aktivitas hacking, tetapi juga terdapat beberapa wanita cantik yang terjun dalam dunia cyber. Dengan berparaskan cantik, beberapa wanita di bawah ini memang tidak terlihat sebagai hacker wanita. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa hacker wanita paling cantik yang ada di dunia.

Adeanna CookeYing Cracker

Berikut Hacker Wanita Paling Cantik

Adeanna Cooke

Adeanna Cooke merupakan salah satu hacker wanita yang juga berprofesi sebagai model Internasional. Banyak fansnya yang belum mengetahui bahwa dirinya juga seorang hacker dan juga progamer amatir. Yang unik adalah dirinya mempelajari dasar-dasar hacking untuk memajukan profesinya sebagai model internasional di majalah dewasa seperti Playboy. Pada suatu ketika foto dirinya digunakan secara illegal, dengan pengalaman dasar hacking, dia meng-hack website dan menghapus semua foto-fotonya yang digunakan secara illegal tersebut. Adeanna Cooke mendapat julukan sebagai “Hacker Fairy”.

Ying Cracker

Hacker wanita paling cantik selanjutnya adalah Ying Cracker, ia merupakan wanita cantik sebagai educator atau pengajar hacking dari Shanghai, China. Ying Cracker mengajarkan kepada murid-muridnya mengenai dasar hacking yang berisi tentang mengubah alamat IP (Internet Protocol) dan juga menghapus password. Ying Cracker mendapatkan julukan sebagai “Cracker” dikarenakan dirinya pandai dalam merancang kode perangkat lunak. Selain itu wanita cantik ini juga pandai dalam menggunakan alat hacking dalam memecahkan suatu masalah.

Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya merupakan seorang wanita dengan paras cantik yang juga seorang mahasiswai New York University. Wanita cantik ini juga salah satu hacker wanita yang populer dalam dunia hacking. Dirinya pernah membobol salah satu situs keuangan dunia dengan mentranfer uang ke rekening miliknya secara illegal dengan menggunakan jasa elektronik atas nama orang lain. Berdasarkan hasil dari pembobolan tersebut dirinya mendapatkan sekitar $35 ribu dang jika ditotal secara keseluruhan mencapai $3 juta. Jika memang terbukti salah, wanita cantik ini akan mendapatkan hukuman penjara selama 40 tahun.

Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska merupakan seorang peneliti sistem keamanan komputer di Polandia dan juga merupakan seorang hacker wanita terkenal. Dirinya dikenal dengan penelitiannya mengenai tingkat keamanan rendah serta Setalth Malware atau disebut juga dengan malware siluman. Di samping itu Joanna Rutkowska semakin populer berkat persentasi pada konferensi Black Hat Briefings pada Agustus 2006 lalu di Las Vegas. Wanita cantik ini dikenal sebagai hacker elit yang menjadi pendiri layanan keamanan melalui startup Invisible Things Lab, di Polandia.

Anna Chapman

Anna Chapman merupakan seorang wanita dengan kebangsaan Rusia. Wanita cantik ini tinggal di New York, Amerika Serikat. Ketika di New York Anna ditangkap beserta 9 temannya pada tanggal 27 Juni 2010 lalu. Dirinya dituduh masuk ke dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah sebuah badan intelijen eksternal.

Nah itulah tadi hacker wanita paling cantik di dunia, selain memiliki wajah yang cantik tetapi keahlian dalam dunia komputer tidak kalah dengan para hacker laki-laki. Baca juga Perbedaan hacker dan cracker.

Loading...