Game Termahal di App Store yang Pernah Ada

By Categories : Software

App Store merupakan tempat yang dapat menghasilkan keuntungan bagi para pengembang game atau juga aplikasi lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat Apple merupakan perangkat premium yang hanya di produksi oleh perusahaan tersebut. Sebagai perangkat premium aplikasi yang ada rata-rata tidaklah gratis alias berbayar, meskipun terdapat beberapa aplikasi gratis.

Berbeda dengan apa yang ada pada Android yang rata-rata aplikasi bersifat gratis ketika diunduh. Game-game terkenal seperti Angry Bird atau juga Infinity Blade merupakan game dengan tingkat penjualan yang fantastis. Dengan mengandalkan pemasaran yang baik, membuat hasil penjualan di atas rata-rata. Namun tahukah Anda bahwa terdapat beberapa game yang memiliki harga selangit yang dijual melalui App Store. Lalu game apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini!

Game Termahal di App Store yang Pernah Ada

Game Termahal di App Store

Agency Wars 1450

Agency Wars 1450 merupakan game simulasi yang menjadikan pemainnya mengetahui bagaimana menjadi sebuah agen mata-mata. Terdapat berbagai fitur menarik pada game ini. Salah satu fitur tersebut adalah dimana Anda sebagai pemain dapat berinteraksi dengan sesama pemain secara online dengan cara menentukan titik koordinat terlebih dahulu menggunakan GPS. Tugas utama dari game ini adalah memberantas kejahatan seperti teroris, penjualan obat terlarang, serta korupsi. Game ini dibandrol dengan harga sekitar 479 ribu rupiah.

Perfect Penalty 2012

Game yang dalam permainannya dikhususkan untuk eksekusi sebuah penalti memang terlihat menarik untuk dimainkan. Namun ketika Anda melihat harga dari game ini, dapat berpikir kedua kalinya untuk memainkannya. Perfect Penalty 2012 dibandrol dengan harga Rp 3.439.000. Dengan harga tersebut membuat game ini masuk ke dalam daftar game termahal di App Store yang pernah ada. Baca juga Tips Membeli Kamera Mirrorless

Barcelona vs Madrid

Game berikutnya yang dibandrol dengan harga yang mahal adalah Barcelona vs Madrid. Untuk mendapatkan game ini Anda perlu mengeluarkan dana Rp 3.499.000. Harga yang cukup mahal untuk sebuah permainan game. Seperti halnya dengan game di atas, game yang bertemakan sepak bola tentang kedua club besar di dunia Barcelona dan Real Madrid yang berasal dari Spanyol.

Reino Historia

Game RPG yang dikombinasikan dengan simulasi ini menarik perhatian para pengguna perangkat Apple. Namun game ini menggunakan bahasa Spanyol, dan juga harga yang cukup mahal. Untuk mendapatkan game ini, pengguna harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1.199.000 melalui App Store.

QuizCenter

Game termahal di App Store yang berikutnya adalah QuizCenter. Game ini memungkinkan Anda dapat memainkan kuis yang berasal dari film atau televisi. Dengan beragam pertanyaan kuis yang ada, membuat Anda semakin penasaran untuk kuis yang berikutnya. Game ini dibandrol dengan harga Rp 2.299.000. Harga yang tergolong cukup mahal.

Art Jam Universe

Game yang paling mahal di App Store mungkin membuat orang tidak percaya. Art Jam Universe merupakan game yang mengharuskan pemain untuk menyusun suara, sehingga dapat menghasilkan musik yang enak untuk didengarkan. Harga dari game ini sekarang mencapai Rp 11.999.000. Dengan harga tersebut membuat game ini paling mahal yang ada di App Store.

Nah itulah tadi beberapa game termahal di App Store yang pernah ada melalui perangkat Apple seperti iPhone, iPod, dan juga iPad. Baca juga artikel Kelebihan Android dibanding iPhone

Loading...