Game RPG Offline Terbaik untuk PC 2016

By Categories : Software

Game RPG (Role Playing Game) masih banyak menjadi pilihan para gamer. Pada umumnya game RPG ditunjang dengan alur cerita yang membuat game tersebut semakin menarik untuk dimainkan. Dengan adanya jalan cerita membuat pemain tidak asal memainkan saja, melainkan juga memahami game tersebut. Pada kesempatan kali ini membahas mengenai beberapa game RPG Offline terbaik yang bisa dimainkan melalui game konsol atau PC.

Game-game tersebut tidak hanya menyajikan gameplay yang menarik dan seru, tetapi juga memiliki grafis yang cukup memukau. Game di bawah ini cukup membuat Anda penasaran untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Penasaran? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber!

RPG

Berikut Game RPG Offline Terbaik

Dragon Age Series

Dragon Age Series merupakan salah satu game RPG offline terbaik. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2009 dengan menuai kesuksesan yang banyak digemari para gamer. Dragon Age, Origin merupakan seri pertama yang dirilis tahun tersebut yang disusul dengan Dragon Age 2 yang dirilis 2 tahun berikutnya. Game ini memiliki kesulitan yang cukup tinggi, sehingga membuat pemain perlu bersabar dalam melewati setiap misi yang ada. Game Dragon Age Series tersedia melalui Xbox 360, PS3, Mac, dan juga Windows.

The Elder Scrolls Series

Game RPG offline yang juga tak kalah menarik dengan game di atas adalah The Elder Scrolls. Game dari serial The Elder Scrolls juga memiliki grafis memukai dengan gameplay seru. Di dalam permainannya gamer menjadi seorang ksatria yang baik hati ataupun bisa menjadi orang biasa tidak memiliki kemampuan bertarung, tetapi memiliki kemampuan dalam mencuri serta memanipulasi orang. Seluruh seri dari The Elder Scrolls Series dapat Anda mainkan melalui PC Windows. Untuk The Elder Scrolls IV, Oblivion dan The Elder Scrolls V, Skyrim tersedia juga untuk platforms Windows, Mac, PS3, dan Xbox 360.

Fallout series

Fallout series merupakan game RPG offline terbaik yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks. Game ini layaknya seperti game The Elder Scrolls Series yang memiliki fantasi dunia asri. Yang membedakan adalah Fallout series memiliki setting di dunia yang hancur akibat dari perang nuklir. Meski memiliki setting dan alur cerita yang berbeda namun keduanya sama-sama memiliki gameplay dan grafis yang keren. Game Fallout series cocok untuk gamer yang suka RPG ataupun shooter.

The Witcher series

The Witcher 3, Wild Hunt merupakan seri terbaru dari The Witcher series. Untuk seri terbaru tersebut dapat dimainkan melalui platforms PS4, Xbox One, dan juga melalui PC. The Witcher series dikembangkan oleh CD Project Red. Dengan animasi memukau dan menantang membuat game ini banyak dimainkan para gamer di seluruh dunia. Bagi Anda penggemar game fantasy dengan kualitas keren, jangan lupa untuk mencoba memainkan game ini.

Final Fantasy XIV : A Realm Reborn

Final Fantasy XIV hadir untuk menutupi kekecewaan pecinta game dari seri sebelumnya. Game ini dimainkan secara offline. Terdapat beberapa fitur tambahan pada gami ini dibanding Final Fantasy sebelumnya, yakni seperti grafik yang lebih tajam dan sangat baik, menampilkan game RPG dengan tokoh yang tetap sama dengan seri sebeumnya.  Untuk memainkan game ini disarankan untuk menggunakan spesifikasi PC yang mumpuni, seperti penggunaan RAM 4 GB dan VGA menggunakan AMD Radeon HD 7950 atau NVIDIA Geforce GTX 660. Dan dengan free HDD mencapai 20 GB.

Dark Soul II

Game RPG offline terbaik selanjutnya adalah Dark Soul II.  Salah satu game action role-playing terbaik yang mendapatkan penghargaan dari Spike Video Game di tahun 2012.  Untuk menjalankan game ini Anda harus memilih gender dan sesuaikan dengan karakter. Kemudian Anda dapat memilih kelas, mulai dari statistik dan item. Di game ini Anda akan menjelajah dunia yang terbuka dengan berbagai macam musuh. Jika Anda mampu mengalahkan musuh-musuh tersebut maka Anda akan mendapatkan uang dan berbagai macam item sebagai hadiah. Game ini memiliki tingat kesulitan dan berbeda dengan game RPG lainnya.

STAR WARS : The Old Republic

Game ini memungkinkan Adna untuk membangun cerita sendiri di dalam game. Anda dapat bermain sebagai Jedi, Sith, Bounty Hunter atau menjadi salah sari dari ikonik Star War. Menjadi pahlawan dalam petualangan Star Wars atau memilih jalan di antara sisi gelap atau terang. Dalam petualangannya Anda akan ditemani sahabat yang dapat berjuang besama atau akan menghkhianati Anda. Hal tersebut tergantung dengan perlakuan Anda.

Demikianlah tadi beberapa game RPG offline terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif untuk memainkannya. Adapun game RPG offline dengan kualitas keren lainnya seperti Red Dead Redemption yang membuat pemain layaknya seorang koboi.

Baca juga artikel tentang Game RPG pilihan untuk Android.

Loading...