Game Perang Terbaik Android 2015

By Categories : Software

Bermain game menjadi hiburan yang bisa didapatkan melalui ponsel. Untuk memainkan game dengan kualitas bagus, diperlukan komponen hardware yang cukup memadai. Game digolongkan berdasarkan kateori. Salah satu kategori yang sampai saat ini masih banyak dicari adalah kategori game perang. Game perang memang masih menjadi primadona bagi pecinta game yang menyukai tantangan.

game perang terbaik Android

Dengan banyaknya game perang di Android, terdapat beberapa game perang yang memiliki grafis terbaik yang bisa diunduh langsung melalui Google Playstore. Rata-rata game ini memiliki kualitas bagus dalam urusan gameplay, grafis, lalu game dengan judul apa sajakah itu? Yuk langsung saja ketahui pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Game Perang Android 2015

Brother in Arms 3

Brother in Arms 3 merupakan salah satu game perang terbaik Android 2015. Game perang merupakan salah satu game HD Android terbaik yang memiliki kualitas grafis tinggi, karena sudah mendukung teknologi 3D. Brother in Arms 3 layaknya seperti game pada Playstation atau juga pada PC. Pada permainannya, para pemain diharuskan melewati berbagai misi pertempuran pada perang dunia ke dua. Adapun latar yang diambil beragam mulai dari bangunan gedung sampai dengan masuk ke hutan. Dalam memainkannya akan didukung dengan tentara sekutu dan berbagai persenjataan. Brother in Arms 3 dapat Anda unduh melalui Playstore secara gratis dengan ukuran 754 MB serta memiliki rating 4,5 dari 5 bintang.

Dead Trigger 2

Game perang terbaik Android kedua adalah Dead Trigger 2. Tidak kalah menarik dengan game di atas, game ini juga memiliki grafis dengan kualitas 3D yang menjadi kelebihan dari game ini. Terdapat berbagai misi yang perlu dilewati untuk mengalahkan musuh. Dead Trigger 2 merupakan game menantang yang memiliki kapasitas cukup besar, sehingga membutuhkan spesifikasi cukup mumpuni paling tidak RAM sebesar 1GB. Dead Trigger dapat berjalan pada OS Android 4.0 atau lebih tinggi. Game ini memiliki rating 4,5 dari 5 bintang.

Modern Combat 5, Blackout

Game perang terbaik Android yang ketiga adalah Modern Combat 5, Blackout. Game dengan kualitas grafis 3D ini dapat Anda coba untuk memainkannya. Game ini merupakan versi terbaru dari game Modern Combat 4, Zero Hour. Berbagai misi perlu dilewati untuk menyelesaikan game ini. Game besutan Gameloft yang sudah terkenal akan kualitas dengan berbagai game yang dikeluarkannya. Dengan grafis tinggi pada gameplay membuat Modern Combat 5, Blackout memerlukan spesifikasi mumpuni. Game perang ini memiliki rating 4,2 dari 5 bintang.

Edge of Tomorrow

Berikutnya adalah Edge of Tomorrow. Mungkin Anda sudah tidak asing dengan film yang berjudul Edge of Tomorrow yang dibintangi aktor Tom Cruise. Selain terdapat pada film, ternyata di perangkat Android juga terdapat game yang hampir sama dengan yang ada di film. Game Edge of Tomorrow memiliki grafis tinggi dengan gameplay menarik. Salah satu game perang terbaik di Android ini dapat digunakan pada OS Android versi 4.0 atau lebih tinggi.

Na itulah tadi beberapa game perang terbaik Android 2015 yang dapat Anda coba untuk memainkannya pada ponsel Android yang memiliki spesifikasi mumpuni. Selain game perang di atas, Anda juga bisa mencoba Frontline Commando 2.

Baca juga artikel tentang Game sniper terbaik.

Loading...