Game Memanah Terbaik di Android

By Categories : Software

Memanah menjadi salah satu cabang olahraga terkenal di dunia. Di beberapa even internasional, cabang olahraga memanah selalu diikuti berbagai negara yang mewakilkan beberapa atlet memanah andalannya. Dalam olahraga memanah diperlukan ketrampilan dalam membidik sasaran dengan anak panah. Untuk dapat memenangkan dalam perlombaan pemain perlu membidik sasaran dengan seakurat mungkin.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba memanah secara virtual saat ini terdapat banyak game panahan yang bisa Anda coba mainkan. Game panahan tersebut tentunya seru untuk dimainkan, karena perlu membidik sasaran dengan tepat dan benar. Diantara banyaknya game panahan, terdapat beberapa game memanah terbaik yang bisa diunduh melalui Playstore. Lalu apa saja game tersebut? untuk mengetahui lebih lanjut silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Game Memanah Terbaik di Android

Berikut Game Memanah Terbaik di Android

Archery Master 3D

Game memanah yang satu ini banyak disukai para pecinta game yakni Archery Master 3D. Game Archery Master 3D dikembangkan oleh TerranDroid yang juga merupakan Top Developer di Playstore. Di dalam permainannya Archery Master 3D menyediakan grafis 3D memukau yang menjadi salah satu kelebihan dari game ini. Selain itu terdapat berbagai lokasi alam yang bisa dicoba untuk dimainkan. Dalam memainkan Archery Master 3D dibutuhkan kesabaran mengingat game ini cukup sulit untuk menembakkan anah panah mengenai sasaran. Di samping itu pemain juga harus memperhatikan arah mata angin ketika akan membidikkan anak panah. Penasaran? Silahkan unduh melalui Playstore. Baca Juga Aplikasi Unik Android untuk Mengusir Tikus

ArcherWorldCup

Game memanah terbaik di Android berikutnya adalah ArcherWorldCup yang dikembangkan oleh BigJam. Tak kalah dengan game di atas, ArcherWorldCup juga memiliki grafis cukup menarik serta gameplay yang menarik. Untuk memainkannya pemain perlu memanahkan anak panah tepat sasaran dengan memperhitungkan kecepatan angin. ArcherWorldCup telah diinstal lebih dari 10 juta pengguna di Playstore. Untuk masalah ukuran game ini memiliki ukuran 16 MB dan membutuhkan versi Android 2.3 atau di atasnya.

Archer Saga

Game memanah berikutnya adalah Archer Saga yang dikembangkan oleh WEDO1.COM LTD. Game memanah ini dapat Anda unduh juga melalui Playstore. Archer Saga menyajikan permainan panahan yang lebih mudah dan seru. Pada awalnya pemain dapat memanah sasaran dengan jarak yang tidak terlalu jauh, sehingga sangat memudahkan pemain untuk belajar. Archer Saga telah diinstal lebih dari 500 ribu dengan ukuran 11 MB serta membutuhkan versi minimal Android 2.3 atau di atasnya.

Archer Champion

Game memanah Android yang keempat adalah Archer Champion yang dikembangkan oleh Mediawork. Ketika memanah tepat sasaran akan mendapatkan poin tinggi. Archer Champion memiliki gameplay menarik layaknya permainan panah. Game tersebut memiliki ukuran 36 MB dengan membutuhkan minimal versi Android 2.3 atau di atasnya. Archer Champion telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna di Playstore.

Demikianlah tadi beberapa game memanah terbaik di Android yang bisa Anda coba untuk memainkannya. Baca Juga Aplikasi Font Android Terbaik 2015

Loading...