Game Buatan Indonesia untuk Android

By Categories : Software

Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang disegani oleh banyak negara. Indonesia kaya akan sumber kekayaan alam yang meliputi sumber daya alam dari laut, tambang, dan lain sebagainya. Namun bagaimana dengan masalah teknologi? Tak mau kalah dengan negara maju di dunia, Indonesia juga memiliki berbagai kemajuan dalam segi teknologi misal seperti teknologi dalam bidang militer, internet, dan lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini membicarakan mengenai teknologi game milik Indonesia. Game merupakan aplikasi yang sering dimainkan oleh banyak masyarakat mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa. Jika Anda pengguna perangkat Android, tak ada salahnya jika mencoba game Android yang merupakan karya anak bangsa yang dapat menemani Anda di waktu luang. Langsung saja berikut adalah game buatan Indonesia untuk Android.

Game Buatan Indonesia untuk Android

Ninja Fishing

Ninja Fishing

Game buatan Indonesia untuk Android yang pertama adalah Ninja Fishing. Game ini merupakan sentuhan untuk game yang terkenal seperti Fruit Ninja. Pada permainannya game ini memungkinkan Anda memotong-motong ikan yang bertebangan di angkasa, tetapi Anda harus memancingnya terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Ninja Fishing ini memiliki berbagai pulau yang dapat Anda gunakan untuk destinasi memancing, serta juga membeli peralatan seperti pancingan, pedang, dan lain sebagainya. Baca juga Tips Merawat Kamera DSLR

Kuis Millionaire Indonesia

Kuis Millionaire Indonesia

Mungkin Anda pernah menonton salah satu kuis acara televisi yaitu Wants to Be Millionaire. Jika Anda ingin bernostalgia pada acara tersebut, Anda dapat memainkannya melalui perangkat Android Anda. Pada permainannya Anda perlu menjawab soal sebanyak 15 dengan level yang semakin sulit. Terdapat dua pilihan bantuan serta tambahan satu nyawa untuk mencapai puncak dan mendapatkan uang 1 miliar, namun perlu diingat hanya dalam game.

Don’t Steal My Banana

Don’t Steal My Banana

Game buatan Indonesia untuk Android yang selanjutnya adalah Don’t Steal My Banana. Don’t Steal My Banana merupakan game yang membuat Anda bermain sebagai monyet dengan nama Ulu, namun hanya sebatas pada game dan bukan pada dunia nyata. Monyet tersebut hidup di hutan Bali. Di sana dia menemukan pisang dengan ukuran raksasa. Jadi Anda sebagai pemain harus mempertahankan pisang tersebut dari hewan-hewan lainnya dengan melemparkan senjata seperti buah durian, dan pisang.

Shuriken Strike : Ninja Master

Shuriken Strike  Ninja Master

Game ini memiliki alur permainan yang cukup menarik. Pada permainannya Anda akan menjadi seorang ninja yang nampak membenci buah. Anda dapat melemparkan shuriken yang menjadi senjata untuk melemparkan pada buah yang muncul. Game ini memiliki 87 misi yang harus Anda selesaikan.

Icon Pop Song

Icon Pop Song

Game buatan Indonesia untuk Android yang berikutnya adalah Icon Pop Song. Game ini mengharuskan Anda untuk menebak judul lagu serta penyanyinya berdasarkan potongan musik akustiknya. Icon Pop Song juga menyertakan berbagai lagu hits mancanegara yang dapat membuat orang yang memainkannya penasaran.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai game buatan Indonesia untuk Android yang dapat Anda mainkan dengan perangkat Android. Bagaimana tidak kalah dengan game buatan luar bukan? Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel Aplikasi Gratis Android untuk Bisnis

Loading...