Fakta Clash of Clans Game Populer 2015

By Categories : Tekno

Clash of Clans merupakan game strategi Android terbaik besutan dari Supercell. Game ini menceritakan tentang pertempuran antar clans jaman dahulu. Sebagai pengguna ponsel pintar tentunya mengetahui game yang keberadaannya sangat populer ini. Seseorang yang memainkan game ini berperan layaknya pemimpin untuk membangun desa dan bertempur dengan clans musuh jika sudah memiliki clans.

Di dalam permainannya terdapat berbagai strategi yang perlu diketahui oleh para pemain termasuk strategi bertahan dan strategi menyerang. Setiap strategi penyerangan tergantung dengan pola kombinasi setiap pasukan, sementara untuk pertahanan pemain perlu pandai dalam meletakkan perangkap seperti giant bom, bom biasa, spring trap, ataupun bom balon untuk udara. Game ini telah banyak dimainkan di berbagai platforms gadget saat ini.

Fakta Clash of Clans

Namun game populer ini menyimpan banyak fakta yang mungkin belum diketahui banyak orang termasuk para penggermarnya. Lalu apa sajakah fakta Clash of Clans yang merupakan salah satu game paling populer 2015?

Berikut Fakta Game Clash of Clans yang Perlu Diketahui

PEKKA Merupakan Pasukan Perempuan

Dalam permainan Clash of Clans PEKKA merupakan salah satu pasukan yang menyerupai robot dengan memiliki damage yang besar. PEKKA selalu membawa sebuah pedang sebagai senjatanya dan baju pelindung. Meskipun PEKKA menjadi pasukan terkuat dalam Clash of Clans, dalam sebuah video Clash of Clans diperlihatkan bahwa dirinya sedang mengejar sebuah kupu-kupu. Selain itu pada penjelasan deskripsi singkat mengenai PEKKA, terdapat sebuah kata “HER” yang menandakan dia diprogram sebagai perempuan.

Minion Tidak Terdeteksi oleh Air Mine

Fakta Clash of Clans berikutnya adalah minion tidak dapat dideteksi oleh air mine. Jenis serangan udara seperti dragon, balon, healer mungkin akan terdeteksi dengan air mine yang memiliki damage besar. Namun untuk pasukan yang dibuat dengan dark elixir tak dapat dideteksi oleh air mine. Monster kecil terbang yang menyerang dengan mengeluarkan cairan dalam mulutnya tersebut tak bisa dideteksi oleh air mine, namun gamer perlu berhati-hati dengan air defence dan air bom (bom udara).

Pada Awalnya Game ini Hanya untuk Pengguna Produk Apple

Pada awalnya game Clash of Clans hanya bisa dimainkan pada produk dari Apple seperti iPhone, iPad, dan juga iPod yang muncul sejak Agustus 2012 lalu. Namun dengan seiring berjalannya waktu, game ini memiliki popularitas yang tinggi sehingga dapat dimainkan melalui platforms lain termasuk Android. Sampai saat ini game tersebut masih sangat populer di kalangan pecinta game.

Sumber Pendapatan yang Besar

Sumber pendapatan Supercell dari permainan Clash of Clans tentu sangat besar. Tercatat pada tahin 2014 lalu perusahaan tersebut mendapatkan keuntungan sampai dengan 20,9 Triliun. Pendapatan tersebut didapatkan dari para gamer yang memainkannya serta dari pembelian gamer untuk mendapatkan gems secara instan dengan harga yang sudah ditentukan.

Di Kick Server ketika Terlalu Lama Online

Fakta Clash of Clans berikutnya adalah di tending oleh server ketika online dalam waktu yang lama. Setelah tending, maka gamer akan keluar sendiri dan dapat masuk pada permainan beberapa menit setelahnya. Selain itu server juga akan melakukan reload ketika gamer meninggalkan akun sedang terbuka aktof dalam jangka waktu yang lama.
Demikianlah tadi beberapa fakta Clash of Clans yang perlu Anda ketahui. Untuk fakta lainnya X-Bow dan Inferno Tower memiliki dua tipe penyerangan. Untuk Inferno Tower dua penyerangan dengan damage yang berbeda, sedangkan X-Bow memiliki dua tipe penyerangan dengan damage yang sama namun jangkauan yang berbeda.

Baca juga artikel tentang Strategi ampuh bermain Clash of Clans.

Loading...