Dibalik Kisah Sukses Bill Gates

By Categories : Tekno

Jika Anda membicarakan Google, secara tidak langsung Anda akan membandingkannya dengan Microsoft. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Google merupakan saingan terberat Microsoft. Bill Gates merupakan orang pertama terkaya di dunia. Bagaimana kisah sukses Bill Gates yang membuat Ia menjadi orang terkaya di dunia? Bill Gates sebenarnya sudah kaya sejak Ia dilahirkan. Ia berasal dari keluarga kaya raya dimana kakeknya adalah jutawan jauh sebelum Bill Gates dilahirkan. Bill Gates adalah anak yang cerdas dan berasal dari sekolah khusus lelaki yang sangat terkenal. Orang tua Bill Gates selalu mengajarkan kepadanya agar jangan terlalu cepat puas akan suatu hal. Bill Gates harus memiliki kemampuan agar dapat menjalankan hidup tanpa harus mengandalkan kekayaan yang telah ia miliki sejak lahir. Baca juga kisah pendiri google

Dibalik Kisah Sukses Bill Gates

Akhirnya Bill Gates memutuskan untuk mempelajari ilmu komputer. Padahal pada masa itu mempelajari ilmu komputer merupakan hal yang tidak umum karena mahal. Karena gemar akan ilmu komputer, Bill Gates memutuskan untuk keluar dari kelas matematika dan memilih mendalami ilmu komputer. Bill Gates bersama ketiga temannya yaitu Ric Weiland, Kent Evans dan Paul Allen mendapatkan tugas dari sekolah untuk mendapat bug yang pernah mereka kembangkan. Namun, Bill Gates lebih memilih pergi menuju ke kantor dimana komputer berpusat dan mempelajari berbagai kode dari program yang dijalankan oleh bug tersebut.

Kisah sukses Bill Gates pun dimulai karena mengembangkan bahasa pemograman. Bersama dengan Paul Allen, Bill Gates mendirikan perusahaan sistem operasi. Perusahaan tersebut diberi nama Microsoft dengan Bill Gates menjadi pemegang saham terbesar. Bill Gates mendapatkan keuntungan tidak hanya dari Microsoft saja, Ia mendapatkan keuntungan dengan melakukan kerja sama dengan perusahaan lainnya.

Bill Gates membuat sistem operasi untuk IBM yang pada saat itu membutuhkan sebuah sistem operasi. Karena kepintaran yang dimiliki Bill Gates, Ia mampu membuat sistem operasi dan Ia mendapatkan keuntungan yang banyak dalam pembuatan sistem operasi ini. Bill Gates merupakan orang yang pekerja keras dan keras kepala. Ia juga tidak segan meminta kepada karyawannya tentang kejelasan mengenai presentasi yang disampaikan kepadanya dengan bahasa yang sedikit kasar. Hal ini ia lakukan karena ia memerlukan penjelasan yang jelas mengenai isi dari presentasi yang dilakukan oleh salah satu karyawannya.

Kita dapat melihat bagaimana kerasnya Bill Gates dalam meraih kesuksesannya. Jika kita mengikuti kisah Bill Gates, kita akan diajarkan untuk tidak merasa cepat puas dengan apa yang telah kita miliki. Kita harus kerja dan terus bekerja untuk mencapai impian yang kita harapkan walaupun kita memiliki kekayaan yang cukup. Untuk itu perlu bagi Anda untuk mengetahui kisah sukses Bill Gates dalam meraih kesuksesan agar Anda termotivasi dan tidak mudah menyerah dalam tercapainya impian Anda.

Loading...