Brand Teknologi Paling Mahal di Dunia

By Categories : Tekno

Sekarang ini teknologi berkembang dengan pesat dan tiada henti banyak sekali menciptakan inovasi sehingga telah menjadi primadona di dunia industri. Pada kondisi inilah yang membuat para pabrikan vendor teknologi semakin kaya dengan brand mereka yang di anggap sebagai memiliki harga jual yang tinggi.

Saat ini yang terkenal yakni google dan apple dan juga masih menguasai daftar ini. Mereka memiliki kekayaan yang terus menerus naik dan juga mampu membius pasaran dengan produk inovatifnya. Demikian juga dengan perusahaan elektronik dari korea selatan yakni Samsung yang menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar se asia. Saat ini Samsung sukses dengan menerobos deretan perusahaan elektronik yang berasal dari barat dan juga menjadi brand termahal. Berikut ini adalah brand teknologi paling mahal di dunia.

Apple

 

apple

Apple ini sangat sekali layak untuk menyandang gelar brand teknologi paling mahal di dunia. Karena apple membanderol sebesar USD 87,3 miliar yang membuat iPad dan iPhone sukses mengalahkan raksasa teknologi yang lain.
Kekuatan apple sangat sangat jelas mendominasi dari bisnis gadget. Produk yang sangat terkenal adalah komputer mac, iPhone, iPad yang menjadi pemasukan perusahaan buah apel tercuil ini. Walaupun memiliki status premium, tetapi hanya mampu menarik jutaan pelanggan saja dan kondisi ini terus sama sampai saat ini. Sekarang apple memiliki CEO yang baru yakni tim cook yang diharapkan bisa memajukan perusahaan apple.

Samsung

 

samsung
Perusahaan asal korea selatan ini mampu menembus persaingan di dunia teknologi dan juga mampu menggeser posisi yang dominan di pegang oleh barat. Samsung terlihat cemerlang di tahun 2011 sampai sekarang ini. Sekarang brand Samsung juga di sebut brand yang paling mahal kedua yang di banderol USD 58,77 milyar. Samsung juga memiliki terobosan yang inovatif yang berhasil mencuri perhatian konsumen di seluruh dunia, yakni salah satu brand tang terkenal adalah Samsung galaxy. Samsung juga berhasil menggeser nokia yang pada saat itu menjadi brand yang sangat populer.

Google

 

google
Perusahaan raksasa internet ini yang selalu menjadi mesin pencari andalan google yang membuat bisnis internet pertama kalinya. Sekarang google tidak di kenal sebagai mesin pencari saja, tetapi juga banyak karya yang inovatif seperti google plus, google maps dan masih banyak lagi. Google pun berubah menjadi mesin iklan yang terbesar di internet sehingga sukses meraup keuntungan yang bayak. Dan jangan lupa bahwa android juga termasuk produk dari google yang menjadi sistem operasi yang terbanyak di dunia.

Microsoft

 

microsoft
Jika kalian pengguna komputer pasti kan mengenal dengan nama Microsoft ini. Microsoft juga menjadi salah satu raksasa teknologi dunia. Perusahaan ini mempunyai brand produk yang sangat terkenal yakni windows yang menjadikannya bill gates menjadi orang terkaya di dunia. Sekarang ini Microsoft sangat serius dalam pengembangan sistem operasinya yang baru yakni windows 8 dan juga membuta gadget sendiri yang di harapkan menambah persaingan menjadi ketat di dunia teknologi.

Loading...