Apple Telah Resmi Rilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

By Categories : Gadget

Rumor mengenai kabar rilisnya iPhone 6 yang ditunggu-tunggu pecinta gadget iOS di seluruh dunia sudah terjawabkan. Dengan adanya kabar ini banyak pecinta Ios di seluruh dunia menunggu kapan iPhone 6 ini hadir di negaranya. Apple iPhone 6 dan iPhone 6 plus memang telah resmi di rilis di mana iPhone 6 ini memiliki layar yang berbeda yaitu 4,7 inci, dan 5,5 inci untuk iPhone 6 plus. iPhone 6 dan iPhone 6 plus ini di lengkapi dengan layar yang mempunyai resolusi Retina HD dan memiliki ketebalan body yang sangat tipis. Selain itu Apple juga mengumumkan Apple Watch sebagai jam tangan pintar pertama mereka.

iphone 6 dan iphone 6 plus

Apple telah me-rilis iPhone 6 dan iPhone 6 plus

Kedua iPhone ini menggunakan unibodi aluminium yang lebih tipis dengan di lengkapi sudut bodi yang lebih halus menyatu dengan layar. Untuk masalah chip kedua iPhone tersebut menggunakan chip A8 yang didesain khusus oleh Apple dengan berbasis arsitektur desktop 64 bit dengan kecepatan dan efisiensi daya yang lebih baik serta semakin lancar dalam bermain game dengan kualitas seperti game konsol.

Untuk masalah kamera yang ada pada iPhone 6 dan iPhone 6 plus ini juga tidak ketinggalan, karena Apple menggunakan kamera iSight dengan autofocus yang lebih cepat dalam menangkap objek. Simak juga Kehebatan Samsung Galaxy Note 4.

Selain itu Apple juga menggunakan teknologi Focus Pixels dan digital image stabilizatation pada iPhone 6 dan untuk iPhone 6 plus menggunakan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang berguna untuk menghindari gambar blur saat mengambil gambar dengan adanya guncangan atau gerakan.

Memang kamera pada iPhone 6 masih sama resolusinya yaitu 8MP namun sensor yang digunakan adalah dengan menggunakan aperture 2.2 yang di lengkapi fitur dual LED Flash. Chip di dalam iPhone 6 memiliki co-prosesor M8 yang merupakan upgrade dari M7. Untuk anda pecinta selfie agak sedikit kecewa karena kamera depan pada iPhone 6 masih menggunakan resolusi 1.2MP. Namun dengan adanya FaceTime HD mampu mengambil gambar lebih terang dan lebih baik dalam pencahayaan, karena di dukung aperture f/2.2 dengan tambahan fitur burst mode dan pengambilan video HDR.

iPhone 6 juga menggunakan dukungan LTE advanced yang dapat mendownload hingga kecepatan 150 Mbps dan menggunakan sistem operasi terbarunya yaitu iOS 8. Dengan adanya sistem operasi terbaru iOS 8 dapat menampilkan User Interface (Tatap Muka pada tampilan), selain itu terdapat fitur baru seperti Quick Type, Aplikasi Kesehatan, Family Sharing, iClude Drive, dan dukungan HomeKit.
iPhone 6 dan iPhone 6 plus ini tersedia dengan warna gold, silver serta space gray. Untuk kapasitas yang ada iPhone 6 maupun iPhone 6 plus ini memiliki pilihan 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Itulah kabar informasi mengenai rilisnya produk apple yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus.

Loading...