Aplikasi Untuk Traveling Terbaik 2015

By Categories : Software

Bagi pecinta traveling tentu akan sangat cocok jika menggunakan beberapa aplikasi traveling untuk kegiatan berwisata. Saat ini banyak aplikasi untuk traveling yang bisa diunduh melalui toko resmi di berbagai platforms seperti Android dengan Playstore, iOS dengan AppStore, Windows Phone dengan WindowsStore, dan platforms lainnya. Diantara aplikasi yang tersedia, terdapat beberapa aplikasi yang sangat cocok untuk Anda gunakan.

Google Maps

Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma melalui gadget yang Anda gunakan. Lalu apa saja aplikasi yang cocok untuk digunakan saat traveling? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi untuk Traveling Terbaik 2015

Google Maps

Google Maps merupakan salah satu aplikasi yang cocok digunakan saat traveling. Google Maps hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa digunakan sebagai petunjuk arah, sehingga dapat membantu pengguna saat sedang traveling atau melakukan perjalanan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini memiliki berbagai fitur seperti untuk menunjukkan tempat atau jalan serta banyak lagi. Dapat dikatakan bahwa Google Maps sebagai aplikasi navigasi yang mendukung diberbagai platforms seperti Android, Windows Phone, iOS, dan platforms lainnya.

Instagram

Aplikasi berikutnya adalah Instagram. Aplikasi milik Facebook ini merupakan aplikasi yang cocok bagi mereka yang suka dengan dunia fotografi. Karya-karya fotografi dapat diunggah melalui Instagram, sehingga sangat cocok untuk mereka yang sedang melakukan traveling ke berbagai tempat wisata. Aplikasi ini menjadi salah stau aplikasi favorit para traveler. Ini dikarenakan setelah mengedit foto, pengguna dapat mengunggah foto tersebut dengan resolusi yang tinggi sekalipun. Aplikasi ini mendukung diberbagai platforms smartphone saat ini.

Waze

Selain Google Maps, aplikasi Waze juga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi navigasi yang memiliki banyak fungsi ketika sedang melakukan perjalanan untuk wisata. Aplikasi ini mendukung berbagi informasi mengenai lalu lintas mulai dari kemacetan, jalur alternatif yang bisa dilewati, lokasi pom bensin terdekat, serta banyak lagi. Dengan begitu Anda dapat terhindarkan dari segala kemacetan yang mungkin saja bisa terjadi.

Expensify

Aplikasi untuk traveling berikutnya adalah Expensify. Untuk aplikasi ini tidak digunakan sebagai navigasi, melainkan digunakan untuk mencatat berbagai pengeluaran keuangan Anda secara digital disaat sedang liburan. Dengan aplikasi ini pengguna bisa mencatat berbagai pengeluaran mulai dari sewa tempat penginapan serta biaya lainnya. Untuk penggunaan, pengguna harus sign up atau mendaftar terlebih dahulu dan jangan lupa dengan password yang Anda gunakan.

Urbanspoon

Aplikasi yang terakhir pada pembahasan ini adalah Urbanspoon. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan kuliner saat sedang mengunjungi kota untuk traveling. Terdapat berbagai info kuliner yang bisa Anda lihat melalui aplikasi ini. Informasi yang bisa Anda dapatkan cukup lengkap mulai dari deskripsi, lokasi, sampai dengan harga.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi untuk traveling terbaik yang wajib untuk diinstal melalui gadget yang Anda gunakan. Baca juga artikel mengenai Aplikasi untuk belajar coding.

Loading...