Aplikasi untuk Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

By Categories : Software

Untuk merubah layaknya tampilan pada iPhone, perangkat Android memerlukan aplikasi sebagai media untuk merubah. Aplikasi tersebut dapat digunakan melalui perangkat smartphone maupun tablet berbasis Android. Hal ini sering dilakukan bagi mereka yang ingin bereksperimen sekaligus ingin mengetahui bagaimana tampilan pada layar iPhone yang terkenal dengan kualitas tampilan terbaik.

Apikasi-aplikasi tersebut dapat Anda unduh secara gratis melalui Playstore. Untuk merubah tampilan layaknya seperti iPhone tidak hanya tertuju pada tampilan layar saja, melainkan juga pada tampilan keyboard, lockscreen, maupun tema yang digunakan. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Nah bagi Anda pengguna perangkat berbasis Android, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi untuk Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

iPhone Keyboard iOS 7

Aplikasi ini dapat merubah tampilan keyboard pada perangkat Android Anda menjadi keyboard seperti pada perangat iPhone, sehingga seolah menampilan seperti yang digunakan oleh iOS. Aplikasi iPhone Keyboard iOS 7 merupakan salah satu aplikasi canggih untuk Android gratis dan memiliki banyak fitur menarik seperti warna putih yang digunakan pada iPhone dengan OS iOS. Untuk menggunakan aplkasi ini jangan lupa untuk mengubah dan mengaturnya sebagai keyboard standart. iPhone Keyboard iOS 7 dapat diunduh dengan ukuran 2,3 MB saja melalui Playstore serta berjalan ada Android 2.2 atau di atasnya.

OS8 – Phone6 Plus Screen Lock

Aplikasi yang berikutnya bernama OS8 – Phone6 Plus Screen Lock. Aplikasi besutan developer freecup dapat mudah Anda dapatkan melalui Playstore dengan ukuran hanya 2,6 MB saja. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengetahui banyak mengenai wallpaper layaknya seperti pada iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS 8. Terdapat banyak fitur yang dimiliki oleh OS8 – Phone6 Plus Screen Lock. Seperti namanya, aplikasi ini mengubah tampilan lock screen pada ponsel Android Anda layaknya pada perangkat iPhone dengan wallpaper keren. OS8 – Phone6 Plus Screen Lock dapat berjalan pada Android versi 2.3 atau di atasnya.

Lock Screen Slider

Untuk merubah tampilan layaknya seperti iPhone Anda dapat menggunakan Lock Screen Slider. Aplikasi besutan developer Kiwisift Apps ini dapat Anda gunakan untuk merubah kunci layar atau lock screen pada Android Anda seperti yang digunakan pada iPhone 5 dan juga OS iOS 7. Terdapat beberapa tema yang bisa Anda pilih dan digunakan. Aplikasi Lock Screen Slider dapat diunduh secara gratis melalui Playstore dengan ukuran hanya 3,8 MB saja serta dapat berjalan pada sistem operasi Android versi 2.2 atau di atasnya.

Lock Screen IOS 8 For Android

Aplikasi yang terakhir pada pembahasan ini untuk merubah tampilan Android seperti iPhone adalah Lock Screen IOS 8 For Android. Aplikasi lock screen ini juga tak kalah menarik dengan aplikasi di atas. Aplikasi besutan developer AppPro iOS studio memiliki berbagai fitur termasuk wallpaper terus diperbarui layaknya pada perangkat iPhone. Lock Screen IOS 8 For Android memiliki ukuran 11 MB dan dapat berjalan pada Android ersi 3.0 atau di atasnya.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi yang dapat merubah tampilan Android menjadi iPhone meliputi tampilan pada lock screen (pengunci layar) dan juga keyboard. Baca juga tentang Aplikasi Andrid yang tidak ada di iOS.

Loading...