Aplikasi untuk Membuat Video dari Foto di Android

By Categories : Software

Terdapat aplikasi Android untuk menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video menarik. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk membuat sebuah momen dari masa lalu untuk dikenang. Dengan menggabungkan foto yang sudah dipilih diubah menjadi video akan menjadi suatu hal yang lebih menarik. Untuk menggabungkan beberapa foto tersebut harus menggunakan aplikasi bantuan.

Pada perangkat seperti Android terdapat aplikasi edit video yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis ataupun secara berbayar. Setiap aplikasi memiliki kemampuan masing-masing seperti fitur yang dimiliki. Dengan menggunakan aplikasi merubah foto menjadi video tidaklah sulit. Pertanyaannya lalu apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video dari foto pada perangkat Android? Silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Aplikasi untuk Membuat Video dari Foto di Android

Aplikasi untuk Membuat Video dari Foto di Android

VideoShow, Video Editor & Maker

Aplikasi untuk membuat video dari foto di Android yang pertama adalah Video Show. Aplikasi ini dapat menggabungkan beberapa foto sekaligus menjadi sebuah video. Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi edit video yang memiliki fitur cukup lengkap dan mumpuni. Tidak hanya dapat menggabungkan foto menjadi sebuah video, tetapi juga bisa digunakan untuk memasukkan musik favorit ke dalam video yang sedang dibuat. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan secara offline. Anda dapat mengunduh aplikasi ini langsung melalui Play Store. Baca juga Cara Kerja Pembangkit Listrik Tenaga Surya

KlipMix

Aplikasi berikutnya adalah KlipMix. Seperti aplikasi di atas, KlipMix berkerja untuk menggabungkan foto menjadi video menarik. Aplikasi ini dapat mudah untuk dipelajari dan digunakan. Terdapat banyak fitur menarik dalam aplikasi ini. Fitur tersebut diantaranya seperti penambahan musik pada latar belakang video yang berasal dari gabungan foto. Selain itu semua video yang Anda buat dapat diunggah langsung ke situs YouTube. Bagi Anda yang ingin, silahkan unduh langsung melalui Google Play.

WeVideo

Aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan adalah WeVideo. WeVideo memiliki berbagai tema yang bisa dipadukan dengan gabungan foto yang Anda pilih. Dengan berbagai tema dan tulisan membuat video yang Anda buat jauh lebih menarik apalagi untuk sebuah video yang bertemakan tentang kisah persahabatan yang berisi dengan foto-foto sahabat di masa lalu. Selain itu terdapat juga efek-efek khusus untuk mempercantik video buatan Anda.

KineMaster

Aplikasi yang juga tidak kalah menarik dengan aplikasi di atas adalah KineMaster. Aplikasi ini memiliki fitur cukup banyak untuk mendukung pembuatan video. Efek transisi yang bekerja dengan baik mampu menghasilkan sebuah video yang berkualitas dari gabungan foto. Tambahan musik pada latar belakang video menjadi pelengkap hasil karya yang Anda buat. Aplikasi ini kompatibel dengan Android Jelly Bean 4.1 atau versi di atasnya.

Magisto Video Editor & Maker

Video lainnya yang bisa Anda pilih adalah Magisto Video Editor & Maker. Cara penggunaan dan fitur lengkap membuat aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi di Play Store. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 50 juta pengguna di seluruh dunia. Penggabungan foto, musik mp3, serta dukungan efek per slide bisa Anda gunakan melalui aplikasi ini.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi untuk membuat video dari foto di Android, sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Intel

Loading...