Aplikasi untuk Download Video YouTube di Android

By Categories : Software

YouTube merupakan situs populer dengan streaming video yang dapat diakses melalui PC ataupun mobile asal terdapat koneksi internet. Sudah banyak orang yang telah mengakui bahwa YouTube adalah gudangnya video yang banyak dicari masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setiap harinya terdapat video yang sedang populer atau yang sedang hangat dibicarakan dikalangan masyarakat. Terdapat tidak kurang dari 50 ribu video yang diunggah melalui situs YouTube.

Dulu sebelum terdapat smartphone untuk mengunduh atau mendownload video dapat dilakukan melalui PC dengan media aplikasi. Namun dengan seiringnya jaman penggunaan smartphone semakin marak, akibatnya banyak pengguna ingin juga mengunduh video melalui perangkat tersebut. Seperti halnya yang ada pada PC, pada perangkat mobile juga membutuhkan aplikasi sebagai media. Bagi Anda yang masih belum mengetahui apa saja aplikasi yang digunakan untuk download video di YouTube. Langsung saja silahkan baca ulasan di bawah ini!

Aplikasi untuk Download Video YouTube di Android

Aplikasi untuk Download Video YouTube di Android

Free Video Downloader

Free Video Downloader dapat Anda coba untuk mendownload video dari YouTube. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pengguna perangkat Android. Free Video Downloader sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia. Bukan hanya dapat mengunduh dari YouTube, masih banyak situs lainnya yang sudah terintegrasi dengan aplikasi ini. Free Video Downloader mendukung berbagai format video.

YouTube Downloader

Aplikasi untuk download video YouTube yang berikutnya adalah YouTube Downloader. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendownload video yang Anda inginkan kapanpun. Terdapat beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti terintegrasi dengan video yang didownload, dukungan task download, serta menambahkan video kesukaan ke dalam daftar favorit. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu hanya 375 KB saja. Baca Juga Situs Belajar Coding

TubeMote

Hanya dengan menginstal aplikasi berukuran 1,3 MB, Anda sudah dapat mendownload video dari YouTube. Ketika Anda menggunakannya terdapat pilihan untuk mendownloadnya atau hanya menonton saja. File yang tersimpan dengan menggunakan aplikasi ini adalah MP$, FLV, serta Mp3. Berbicara soal kecepatan unduhan semua tergantung dengan kartu GSM yang Anda gunakan. Sambil mendownload, Anda dapat melakukan aktivitas lainnya.

Droid YouTube Downloader

Droid YouTube Downloader bisa memberikan Anda kemudahan dalam mengunduh video dari situs YouTube. Tidak hanya dapat mendownload melalui situs YouTube, tetapi aplikasi ini juga dapat mengunduh melalui Dailymotion. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena aplikasi ini dapat menyimpan dengan kualitas tinggi. Baca Juga Tips Agar Foto Lebih Tajam

WonTube YouTube Downloader

Aplikasi yang berikutnya adalah WonTube YouTube Downloader. Sebagai aplikasi yang dapat berjalan melalui perangkat Android, aplikasi ini berfungsi untuk membantu Anda dalam mendownload video dari YouTube. Seperti halnya dengan aplikasi-aplikasi di atas, WonTube juga memiliki kemampuan yang tak kalah yaitu dapat mengatur resume dan pause saat proses mendownload berlangsung. Artinya ini sangat flexible untuk Anda.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi untuk download video YouTube di Android yang dapat Anda gunakan. Baca Juga Artikel Lainnya Situs Streaming Video Selain YouTube

Loading...