Aplikasi untuk Desain Rumah di Android

By Categories : Software

Dengan menggunakan aplikasi desain rumah di Android sangat memungkinkan bagi pengguna untuk mendesain rumah secara virtual. Aplikasi desain rumah di Android hanyalah sekedar aplikasi dapat Anda manfaatkan sebagai hiburan sekaligus melatih kreatifitas seseorang. Untuk mendesain rumah bagian interior maupun eksterior bukanlah hal yang mudah dibutuhkan kesabaran serta pemahaman tentang aplikasi yang digunakan. Nah bagi Anda yang ingin mencoba beberapa aplikasi tersebut, langsung saja di bawah ini terdapat beberapa aplikasi untuk desain rumah di Android!

kl

Berikut Aplikasi untuk Desain Rumah di Android

Homestyler Interior Design

Aplikasi untuk desain rumah di Android yang pertama adalah Homestyler Interior Design. Dengan menggunakan aplikasi ini sangat memungkinkan para pengguna untuk mendesain bagian interior rumah yang cantik. Aplikasi Homestyler Interior Design merupakan aplikasi Android terpopuler saat ini yang dikembangkan oleh Autodesk Inc dengan berbagai fitur di dalamnya. Dengan hadirnya beberapa fitur membantu para pengguna dalam mendesain interior rumah. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara langsung melalui Playstore dengan ukuran sebesar 26 MB. Homestyler Interior Design dapat berjalan pada versi Android 3.0 atau di atasnya serta sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sebanyak 5 juta pengguna Android.

Floor Plan Creator

Aplikasi untuk desain rumah di Android berikutnya adalah Floor Plan Creator yang dikembangkan oleh Marcin Lewandowski. Dengan menggunakan aplikasi ini sangat memungkinkan para pengguna untuk mendesain lantai dan ruangan yang cocok untuk rumah Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur sederhana untuk memudahkan para pengguna dalam mendesain. Bagi Anda yang tertarik dengan Floor Plan Creator silahkan unduh melalui Playstore dengan ukuran 2,8 MB saja. Floor Plan Creator dapat berjalan pada versi Android 2.3.3 atau di atasnya serta sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sebanyak 5 juta pengguna.

Home Design 3D Outdoor/Garden

Aplikasi yang ketiga adalah Home Design 3D Outdoor/Garden yang dikembangkan oleh Anuman. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mendesain sebuah rumah sederhana beserta dengan denah rumah. Terdapat beberapa fitur aplikasi yang perlu dipelajari ketika menggunakan Home Design 3D Outdoor/Garden. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat besar yakni 339 MB dan dapat berjalan pada Android versi 4.0 atau di atasnya.

3D Home Plans

3D Home Plans merupakan aplikasi desain untuk rumah yang bisa digunakan melalui perangkat Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh Auphadevelop. Dengan efek 3D membuat aplikasi ini memiliki tampilan lebih nyata layaknya seorang arsitektur. Ketika menggunakan Anda perlu mendekorasi serta mencari ide dalam mendesainnya. Aplikasi ini memiliki ukuran hanya 8 MB saja, serta dapat berjalan pada versi Android 2.3.3 atau di atasnya.

Home Design 3D – FREEMIUM

Alternatif aplikasi lain yang bisa Anda gunakan adalah Home Design 3D – FREEMIUM. Aplikasi ini dikembangkan oleh Anuman layaknya aplikasi di atas. Aplikasi ini memiliki efek 3D yang dilengkapi dengan menggunakan beberapa fitur untuk mempermudah. Home Design 3D – FREEMIUM dapat Anda unduh dengan ukuran sebesar 287 MB dan dapat berjalan pada Android versi 4.0 atau di atasnya. Sampai saat ini telah diunduh sampai 5 juta pengguna.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai aplikasi untuk desain rumah di Android. Baca juga artikel mengenai Aplikasi Android untuk mengetahui cuaca.

Loading...