Aplikasi Unik Android untuk Mengusir Tikus

By Categories : Software

Mungkin Anda akan berpikir cara membasmi tikus yang efektif selain memberikan racun tikus atau perangkap untuk menangkap. Tikus disebut juga dengan hama rumah yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit akibat virus yang dibawanya dapat mengakibatkan gangguan kesehatan dan aroma di dalam rumah.

Kini cara lain yang bisa digunakan untuk mengusir tikus adalah dengan menggunakan aplikasi suara. Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh di telinga Anda. Terdapat beberapa aplikasi unik Android yang bisa digunakan untuk mengusir tikus di rumah. Mendengar hal ini mungkin membuat penasaran Anda mengenai aplikasi tersebut. Penasaran? Di bawah ini terdapat beberapa aplikasi unik Android yang bisa digunakan untuk membantu mengusir tikus.

Aplikasi Unik Android untuk Mengusir Tikus

Berikut Aplikasi Unik Android untuk Mengusir Tikus

Rat Repeller

Rat Repeller merupakan aplikasi unik Android yang bisa digunakan untuk membantu mengusir tikus. Aplikasi ini dikembangkan oleh Medasoft dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Aplikasi Rat Repeller mampu menghasilkan suara antara 200 Hz sampai 80 Hz. Suara tersebut mungkin tidak dapat di dengar oleh manusia, namun dapat didengar oleh tikus. Ketika pengguna menyalakan aplikasi Rat Repeller maka gelombang frekuensi yang dihasilkan akan memancar dan terdengar oleh tikus. Untuk mencoba aplikasi unik ini membutuhkan versi Android 2.1 atau lebih tinggi dengan ukuran 735 KB. Baca Juga Cara Mengatasi Android Restart Sendiri

Rat Repellent

Aplikasi unik Android untuk mengusir tikus berikutnya adalah Rat Repellent. Aplikasi ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif guna mengusir tikus jika perangkap tikus tidak berhasil. Aplikasi Rat Repellent mampu menghasilkan frekuensi gelombang suara yang membuat tikus merasa terganggu yang akhirnya pergi. Rat Repellent dikembangkan oleh AppMNA yang membutuhkan versi Android 2.2 atau lebih tinggi dengan ukuran 2,9 MB saja.

Anti Rat Pro

Anti Rat Pro merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Super Hero Games. Sama seperti aplikasi unik di atas, Anti Rat Pro dapat Anda gunakan untuk mengusir tikus berkat kemampuan frekuensi suara. Anti Rat Pro mampu menghasilkan gelombang suara ultrasonic yang cukup mengganggu si tikus. Aplikasi menghasilkan frekuensi sebesar 18 sampai 23Hz yang aman untuk manusia, namun ampuh dalam mengusir tikus. Untuk mencoba Anti Rat Pro silahkan untuk melalui Playstore dengan ukuran 4,3 MB serta membutuhkan versi Android 2.2 atau lebih tinggi.

Anti Ratas

Yang keempat adalah aplikasi Anti Ratas yang dikembangkan oleh Tecnoes. Aplikasi Anti Ratas mampu menghasilkan suara dengan frekuensi suara 18 sampai 23 Hz yang mampu membuat tikus terganggu. Untuk mencoba Anti Ratas, silahkan unduh melalui Playstore dengan ukuran 1,4 MB serta membutuhkan versi Android 2.2 atau di atasnya.

Anti Ratones Repelente Broma

Yang kelima atau yang terakhir dalam pembahasan kali ini adalah Anti Ratones Repelente Broma. Untuk mengusir tikus lainnya dengan menggunakan aplikasi unik Android Anti Ratones Repelente Broma. Sama seperti aplikasi di atas, untuk aplikasi ini mampu menghasilkan frekuensi suara 15 sampai 19 kHz untuk membantu mengusir tikus. Anti Ratones Repelente Broma memiliki ukuran 3 MB dan membutuhkan versi Android 2.2. atau di atasnya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi unik Android untuk mengusir tikus yang bisa Anda coba gunakan. Baca Juga Modem 4G Terbaik dan Murah di Indonesia

Loading...