Aplikasi TV Streaming Online di Android

By Categories : Software

Saat ini kebutuhan hiburan dan informasi sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Selain melalui media sosial dan jejaring sosial, siaran televisi masih menjadi yang pertama pilihan masyarakat untuk hiburan setiap hari. Namun tidak semua orang dapat menyaksikan televisi, hal ini karena kesibukan waktu dan tempat kerja. Banyak orang yang melakukan aktivitas di luar sehingga kesulitan menonton tv.

aplikasi TV streaming online

Hal ini membuat para developer aplikasi seperti Android membuat aplikasi dengan memanfaatkan perkembangan smartphone yaitu membuat aplikasi TV streaming online yang dapat disaksikan dimana saja dan kapan saja secara mudah. Aplikasi ini dapat digunakan dengan smartphone Android dan koneksi internet.

Berikut aplikasi TV streaming online terbaik

  1. UseeTV

Aplikasi TV streaming ini dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Developers ini sebenarnya mempunyai beberapa aplikasi TV Andaroid, namun yang paling populer saat ini adalah UseeTV. Aplikasi ini mampu memberikan pengalaman baru bagi penonton TV online di Indonesia untuk menikmati hiburan melalui internet. Usee dirancang sebagai layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia. Aplikasi tv streaming online ini memiliki beberapa genre seperti drama, aksi, Hollywood, konten lokal, anak-anak, komedi dan Bollywood. UseeTv dapar digunakan pada smartphone Android bersi 2.2 ke atas. Dan untuk menontonnya Anda harus terkoneksi internet.

Baca juga Situs Streaming Video Selain Youtube

  1. Indo Sreamix TV

Aplikasi ini mampu memberikan kenyamanan saat menonton tv secara online. Gambar yang dihasilkanpun cukup jernih dan stabil. Indo Sreamix Tv cukup ringan dengan ukuran apk 9,8 Mb dan dapat di download di Play Store secara gratis. Anda harus menggunakan jaringan internet agar dapat menyaksikan TV secara online. Untuk smartphone yang digunakan adalah Adroid versi 2.2 ke atas.

  1. Cari Indonesia TV

Aplikasi TV streaming online selanjutnya adalah Cari Indonesia TV. Anda dapat mencari chanel kesukaan Anda di aplikasi ini. Selain itu yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu menginstall plugin seperti flash player, vitamio, dan sejenisnya. Cukup sekali install Anda dapat menyaksikan TV di Android. Cari Indonesia TV memiliki ukuran apk 15 Mb dan dapat berjalan di Android versi 2.3 ke atas.

  1. Google play movie & TV

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google yang menawarkan berbagai macam fitur keren dan lengkap. Pengguna dapat menonton aplikasi ini secara real-time. Bila daibandingkan dengan aplikasi TV streaming online lainnya, Google TV layak diadu. Ini merupakan salah satu aplikasi Android terpopuler di Play Store karena memiliki fitur-fitur yang lengkap

Itulah beberapa aplikasi TV streaming online yang bisa Anda download di Play Store. Untuk smartphone yang digunakan adalah Android versi 2.2 ke atas.

Loading...