Aplikasi Terbaik iPhone 6

By Categories : Software

Apple memang teah me-rilis produk terbarunya yaitu iPhone 6 dengan memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan versi sebelumnya. iPhone 6 ini juga menggunakan sistem operasi terbaru yaitu menggunakan iOS 8. Langkah tersebut di ambil oleh apple untuk dapat bersaing dengan pesaing utamanya yaitu Samsung yang sudah mengeluarkan Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note 4 yang di gunakan utnuk melawan produk dari apple ini.

Selain itu di iPhone 6 ini juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu memiliki beberapa aplikasi terbaik untuk melengkapi fitur di dalamnya. Para developer atau pengembang pun sudah bekerja untuk menambahkan fitur baru dan fungsionalitas pada aplikasi buatan mereka yang bekerja atau berjalan pada sistem operasi iOS 8. Penasaran apa saja aplikasi terbaik iPhone 6? Berikut merupakan beberapa aplikasi terbaik iPhone 6.

aplikasi terbaik iphone 6

Aplikasi Terbaik iPhone 6

Storehouse – > Visual Storytelling

Apple memang resmi mengizinkan bahwa para developer third-party untuk mendukung sistem operasi di iOS 8. Aplikasi Storehouse – > Visual Storytelling yang berjalan di iOS 8 memungkinkan pengguna dapat menggunakan bermacam widgets dan fitur lainnya untuk di tambahkan. Selain itu update terbaru dari Storehouse – > Visual Storytelling dengan versi 1.5 yang membuat pengguna dapat menambahkan hashtags pada stories, Facebook, Twitter serta dapat menemukan teman pada Instagram.

Yahoo Weather

Siapa yang tidak mengetahui Yahoo, bagi para pecinta dunia komputer sudah tidak asing lagi dengan kata “Yahoo”. Pada iOS 8 terdapat fitur atau apikasi baru dengan nama Yahoo Weather. Adanya pembaharuan pada aplikasi ini seperti animasi cuaca untuk hujan, kabut, salju dan panas. Dengan aplikasi ini dapat memberikan informasi mengenai cuaca saat ini langsung dari Notofication Centre. Di sampng itu aplikasi Yahoo Weather ini dapat menampilkan informasi mengenai cuaca pada tampilan lock screen.

Swiftkey

Aplikasi terbaik iPhone 6 berikutnya adalah Swiftkey. Aplikasi ini bersifat gratis dan anda dapat menambahkan ke dalam perangkat anda. Apple memang menambahkan dukungan untuk keyboard third-party ke dalam iOS . Swiftkey ini tidak hanya menawarkan cara mengetik dengan gaya baru, namun Swiftkey juga menawarkan cara mengetik dengan menghadirkan teks prediktif yang memungkinkan pengguna agar tidak salah ketik dalam proses pengetikan. Simak Juga Fitur Baru iPhone 6.

Asphalt 8 : Airbone

Untuk anda para pecinta game terutama game racing di platform mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu Asphalt 8 :airbone. Aplikasi game ini memang dapat di gunakan atau di mainkan di beberapa produk apple seperti iPhone 6, iPhone 6 plus, iPad Air, iPad Mini, iPhone 5S dengan menggunakan basis Retina Display. Dengan layar yang lebih besar pada iPhone 6 ini para pengguna lebih asik dan lebih puas saat memainkan game Asphalt 8 : Airbone yang di penuhi dengan berbagai efek visual.

EyeEm – > Photo Filter Camera App

EyeEm – > Photo Filter Camera App menjadi aplikasi terbaik iPhone 6 berikutnya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat berbagi foto secara langsung ke EyeEm. Pada fitur lainnya yang ada di versi 4.3 pengguna dapat mengambil beberapa foto dan memilih atau mengambil salah satu foto yang dianggap terbaik.

Itulah ke 5 aplikasi terbaik di iPhone 6, tentunya masih banyak macam aplikasi bagus dan menarik lainnya yang ada pada iPhone 6. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya. Baca Juga Game Terbaru Tahun 2014.

Loading...