Aplikasi SMS Android Gratis

By Categories : Software

SMS atau short text message adalah salah satu fitur yang ada pada ponsel untuk mengirimkan pesan. Untuk mengirim sms dapat melalui ponsel yang menggunakan jaringan CDMA atau GSM dengan tarif yang berbeda untuk setiap operatornya. Untuk ponsel biasa mungkin memiliki tampilan biasa, tetapi berbeda dengan yang ada pada smartphone.

Kini selain aplikasi chatting, aplikasi sms juga banyak dicari karena memiliki fitur yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Alasan orang ingin mencari aplikasi sms adalah untuk mengetahui fitur baru. Pada perangkat Android, terdapat beberapa aplikasi sms gratis yang bisa dicoba. Pada umumnya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan, berikut ini adalah aplikasi sms Android gratis yang dapat dicoba!

Aplikasi SMS Android Gratis

Aplikasi SMS Android Gratis

Hello SMS

Hello SMS merupakan Salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Dengan memiliki tampilan sederhana, dan mudah untuk dipelajari menjadikan aplikasi ini mudah untuk digunakan. Hello SMS memiliki desain tampilan bersih, dengan background atau latar belakang bersih. Dalam penggunaannya, Anda dapat mengirimkan foto, mengirimkan pesan teks, dan juga video. Aplikasi Hello SMS dapat diunduh melalui Google Play secara gratis. Aplikasi ini telah diinstal sekitar 5 juta pengguna di seluruh dunia.

Go SMS Pro

Aplikasi sms Android gratis yang berikutnya adalah Go SMS Pro. Go SMS Pro merupakan salah satu aplikasi yang juga banyak digunakan pada perangkat Android. Terdapat lebih dari 200 tema, dan juga 800 emoji di dalamnya. Bagi Anda yang memiliki fitur ponsel dual sim, tenang saja karena aplikasi ini kompatibel dengan fitur tersebut. Di samping itu aplikasi ini memiliki fitur sms blocker yang bertujuan untuk blok sms spam. Aplikasi ini telah diinstal sebanyak 100 juta orang dari seluruh penjuru dunia. Baca juga Game HD Android Terbaik

Textra SMS

Seperti pada kedua aplikasi di atas, Textra SMS memiliki lebih dari 800 emoji, dan pemilihan kontak secara atraktif. Pada aplikasi ini Anda dapat memilih sendiri warna, serta tema latar belakang. Fitur lain yang tersedia pada aplikasi ini adalah widget pop-up yang muncul pada setiap teks baru. Bagi Anda yang tidak menyukai widget pop-up maka dapat menonaktifkannya pada pengaturan. Aplikasi ini dapat diunduh gratis melalui Google Play, dan sudah diinstal sebanyak 5 juta pengguna di seluruh dunia.

Handcent SMS

Aplikasi sms Android gratis berikutnya adalah Handcent SMS. Handcent SMS dapat Anda gunakan untuk mengirimkan pesan singkat, panggilan telepon, sinkronisasi dengan profil Facebook, serta berbagai fitur menarik lainnya. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 50 juta pengguna perangkat Android di seluruh dunia.

Chomp SMS

Chomp SMS merupakan aplikasi yang mendukung lebih dari 800 emoji. Seperti pada aplikasi sms lainnya, Chomp SMS memiliki fitur untuk mengirimkan pesan singkat, penjadwalan sms, memblokir pesan yang berisi spam, serta memiliki kemampuan dalam menghentikan pesan dari pengiriman sementara. Aplikasi ini memungkinkan untuk pergantian layar belakang, agar tidak bosan.

Itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi sms Android gratis yang dapat Anda coba. Baca juga artikel Game Strategi untuk PC

Loading...