Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

By Categories : Software

Salah satu smartphone yang paling populer di dunia adalah smartphone Android. Sistem operasi buatan Google ini menempati peringkat pertama sebagai smartphone dengan pengguna terbanyak di dunia. Ada banyak aplikasi dan game yang dapat Anda download di Play Store secara gratis. Beberapa aplikasi bahkan dapat membantu orang untuk melakukan aktivitas. Salah satunya adalah aplikasi perekam layar Android. Aplikasi-aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat video.

Berikut adalah aplikasi perekam layar Android terpopuler

  1. Free Screen Recorder No Root
    Aplikasi perekam layar Android yang satu ini tidak memerlukan askes root. Free Screen Recorder No Root cocok untuk Anda yang suka merekam layar Android. Aplikasi ini juga dapat merekam saat bermain game. Anda juga dapat memanfaatkannya untuk membuat tutorial ataupun promosi.Aplikasi Perekam Layar Android
  2. No-Root record Screen to Video
    Aplikasi selanjutnya adalah No-Root Record Screen to Video. Aplikasi ini cukup populer dikalngan pengguna Android. Yang menarik adalah aplikasi ini mampu merekam sampai 24 frame per detik. Aplikasi ini dapat digunakan di versi Android 2.1 ke atas.
  3. Shou.TV
    Hampir sama dengan lainnya, aplikasi perekam layar Android ini mampu untuk broadcast live streaming. Shou.TV juga cocok bagi Anda yang gemar bermain game. Hal ini karena aplikasi ini mampumenunjukan keahlian Anda saat bermain game secara live sreaming. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini dapat mendowloadnya di Play Store. Aplikasi ini berjalan di sistem operasi Android versi Jelly Bean 4.1 ke atas.
  4. SCR Screen Recorder
    Ini merupakan salah satu aplikasi perekam terbaik yang dapat Anda gunakan di layar Android. Ada empat fitur yang dapat Anda jalankan di SCR Screen Recorder. Selain itu, aplikasi ini tidak memiliki iklan sehingga saat menggunakaanya akn lebih nyaman. SCR Screen Recorder berjalan di Android versi 4.0.3 ke atas.
  5. Screen Recorder
    Aplikasi perekam layar Android selanjutnya adalah Screen Recorder. Aplikasi ini tidak memiliki waktu limit saat merekam layar Android. Yang menarik adalah saat Anda ingin men-stop, Anda hanya menggoyangkan smartphone Android Anda. Namun agar bisa menjalankan aplikasi ini, ponsel Android Anda harus di root terlebih dahulu.
  6. Rec. (Screen Recorder)
    Dari sekian banyak aplikasi perekam Android, Rec. Merupakan aplikasi dengan desain terbaik. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat banyak jika Anda menggunakan versi Pro. Namun untuk dapat menjalankan aplikasi ini, ponsel Android Anda harus di root terlebih dahulu. Dan aplikasi Android ini hanya berjalan di versi 4.4 ke atas.
  7. Free Screen Recorder No Root Android
    Aplikasi ini mampu merekam semua aktivitas di layar smartphone Android Anda. Desain yang menarik membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Android terpopuler di Play Strore. Untuk menggunakaanya pun tidak harus me-root Android Anda.
Loading...