Aplikasi Penghemat Baterai iPhone

By Categories : Software

Aplikasi penghemat baterai tidak hanya ada pada pernagkat Android, perangkat PC, namun juga hadir pada perangkat iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS. iPhone merupakan salah satu produk dari Apple yang sampai saat ini dengan seri iPhone 6 Plus. Aplikasi penghemat baterai iPhone dapat berguna untuk membantu menghemat konsumsi baterai saat digunakan. Dengan begitu penggunaan akan terasa lebih lama.

Battery Doctor Pro

Dengan andanya aplikasi dan ditambah dengan penggunaan yang benar maka konsumsi daya pada baterai tidak terlalu boros. Selain itu berguna juga untuk merawat agar baterai pada iPhone tetap awet yang bisa digunakan dalam penggunaan jangka waktu panjang. Nah untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasi penghemat baterai iPhone, silahkan ikuti ulasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi untuk Menghemat Baterai di Iphone

Battery Doctor Pro

Battery Doctor Pro merupakan salah satu aplikasi untuk menghemat baterai yang hadir di perangkat iPhone. Aplikasi ini memiliki fungsi serta tampilan sederhana untuk membantu menghemat konsumsi daya saat iPhone digunakan. Fitur yang dimiliki aplikasi Battery Doctor Pro tergolong cukup lengkap, seperti ketika pengisian kapasitas baterai sudah penuh maka aplikasi ini akan memberitahukan kepada pengguna dengan suara. Aplikasi Battery Doctor Pro memiliki ukuran hanya 19,9 MB saja dan dapat digunakan pada sistem operasi iOS 6.0 atau di atasnya. Aplikasi Battery Doctor Pro dapat Anda unduh melalui situs resminya di Appstore.

Battery Life Pro

Aplikasi penghemat baterai iPhone yang kedua adalah Battery Life Pro. Sama seperti aplikasi di atas, untuk aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama untuk membantu menghemat kinerja baterai agar tidak terlalu boros. Aplikasi Battery Life Pro memiliki tampilan menarik dengan berbagai tema yang bisa Anda pilih untuk menggunakannya. Fitur yang dimiliki aplikasi ini seperti charge log yang dapat memberikan catatan waktu mengenai pengisian baterai pada iPhone Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengetahui aplikasi mana saja yang mengonsumsi banyak daya baterai pada iPhone.

Carat

Aplikasi untuk menghemat baterai yang ketiga adalah carat. Aplikasi ini juga tidak kalah dengan kedua aplikasi di atas. Aplikasi carat memiliki fitur unggulan yang berguna untuk menghemat daya baterai pada iPhone Anda. Aplikasi Carat dapat Anda unduh langsung melalui situs resmi yakni Appstore. Secara umum aplikasi ini memiliki tampilan sederhana yang dapat memudahkan pengguna. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, membuat aplikasi carat tidak terlalu membebani. Aplikasi carat dapat berjalan pada sistem operasi iOS versi 5.1.1 atau di atasnya. Selain iPhone, aplikasi ini juga dapat digunakan pada iPod dan iPad touch.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi penghemat baterai iPhone yang bisa digunakan juga di iPod dan iPad. Baca juga artikel tentang Aplikasi penghemat baterai si Android.

Loading...