Aplikasi Penghemat Baterai Blackberry Terbaik

By Categories : Software

Bagi Anda pengguna perangkat Blackberry untuk memaksimalkan penggunaan diperlukan aplikasi sebagai pendukung. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk memaksimalkan ponsel Blackberry. Pengguna dapat mengunduh langsung melalui situs resmi Blackberry atau juga melalui situs yang menyediakan aplikasi khusus untuk Blackberry.

Battery Watch

Untuk situs lain selain situs resmi Blackberry, maka Anda perlu waspada karena bisa jadi malware akan menginfeksi perangkat yang bisa meningkatkan resiko pencurian data yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Salah satu aplikasi yang mungkin Anda butuhkan melalui perangkat Blackberry adalah aplikasi penghemat baterai. Aplikasi tersebut tidak hanya hadir melalui perangkat Android saja, melainkan juga melalui perangkat Blackberry. Langsung saja untuk mengetahuinya silahkan simak pembahasannya di bawah inI!

Aplikasi Penghemat Baterai Blackberry yang Dapat Anda Coba

  • Battery Watch

Bagi Anda para pengguna ponsel Blackberry yang sering merasakan bahwa perangkat layar sentuh BatteryPlus Anda terasa boros, salah satu alternatif yang dapat Anda coba adalah Battery Watch. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki aktivitas tinggi terhadap penggunaan ponsel Blackberry. Di dalam Battery Watch terdapat beberapa fitur canggih yang menjadi andalan dalam melakukan penghematan konsumsi baterai. Battery Watch merupakan aplikasi Blackberry gratis yang cukup populer di situs resmi Blackberry.

  • Battery Saver Pro

Aplikasi penghemat baterai Blackberry yang kedua adalah Battery Saver Pro. Aplikasi ini akan bekerja untuk membantu pengguna perangkat Blackberry dalam melakukan penghematan daya agar konsumsi tidak boros. Dengan begitu maka proses penggunaan akan terasa lebih lama. Terdapat beberapa fitur andalan yang menjadi kelebihan dari aplikasi Battery Saver Pro. Fitur tersebut di antaranya seperti monitor untuk process Setting, sampai dengan battery life estimation.

  • Battery Plus

Aplikasi penghemat yang ketiga adalah Battery Plus. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengena kondisi baterai pada perangkat Android Anda Informasi yang Anda dapatkan mulai dari kapasitas baterai, temperature pada baterai, sampai dengan status pengisian baterai pada perangkat. Semua hal tersebut bertujuan untuk melakukan penghematan daya. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda perlu mengeluarkan dana sebesar $5,99.

  • SmartBIndie

Aplikasi penghemat baterai yang satu ini dapat Anda gunakan melalui sistem operasi Blackberry 7. Namun untuk Anda pengguna sistem operasi Blackberry 4.6 juga bisa menggunakan aplikasi ini. Fitur yang ditawarkan melalui aplikasi ini cukup banyak dengan fungsi penghematan konsumsi baterai. Aplikasi ini memiliki ukuran kecil namun memiliki banyak fungsi yang berguna kepada pengguna perangkat Blackberry. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda perlu mengeluarkan dana $0,99.

  • Battery Guru

Yang terakhir adalah Battery Guru, mungkin nama dari aplikasi ini cukup unik namun asal Anda tahu bahwa Battery Guru memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi penghemat di atas. Aplikasi ini mampu memberikan informasi mengenai kualitas pada perangkat Blackberry Anda. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda harus mengeluarkan dana sebesar $1,99 dan dapat diunduh melalui situs resmi Blackberry.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi penghemat baterai Blackberry yang dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam penggunaan. Baca juga Aplikasi office untuk Balckberry.

Loading...