Aplikasi Penghasil Uang untuk Android

By Categories : Software

Pengguna Android tak luput dari penggunaan aplikasi yang tersedia banyak di Playstore. Ketika menggunakan smartphone pengguna pastinya membutuhkan paket data untuk mengakses internet. Dengan adanya paket data, smartphone akan bekerja lebih maksimal. Ini disebabkan aplikasi dapat diunduh berkat adanya paket data yang memungkinkan untuk smartphone terhubung dengan internet.

Di tengah populernya smartphone Android, muncul berbagai aplikasi dengan kegunaannya masing-masing seperti aplikasi game, aplikasi untuk download video, dan berbagai macam aplikasi lainnya. Namun pernahkan Anda mendengar mengenai aplikasi yang dapat menghasilkan uang? Mungkin bagi yang belum mendengarnya terbilang asing. Akan tetapi aplikasi penghasil uang untuk Android memanglah ada dan bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang untuk Android

Meski tidak banyak dan membutuhkan kesabaran, aplikasi penghasil uang cukup banyak diminati bagi pengguna Android. Dan jika pengguna sabar dalam menjalankannya bukan tidak mungkin akan menghasilkan dalam jumlah yang cukup banyak. Lalu apa saja aplikasi tersebut? langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Penghasil Uang untuk Android

Aplikasi Whaff Reward

Aplikasi penghasil uang untuk Android yang pertama adalah aplikasi Whaff Reward. Melalui aplikasi ini pengguna smartphone Android sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan di dalamnya. Terdapat beberapa syarat yang harus diikuti oleh penggunanya diantaranya pengguna akan mendapatkan reward ketika menginstal aplikasi mencapai $0,1 sampai dengan $0,3. Namun tidak hanya itu saja ketika pengguna menjalankan aplikasi maka akan juga mendapatkan reward yang sudah ditentukan. Untuk proses penarikan dana minimal sekitar $10 melalui Paypal.

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards dikembangkan oleh Google Inc, Top Developer di Playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini sangat memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan mengisi survey yang mereka berikan. Pengguna akan mendapatkan notifikasi setiap terdapat survey baru dan Anda perlu menjawab serangkain pertanyaan yang diberikan oleh pihak Google. Setelah sejumlah survey selesai dilakukan, maka Anda sebagai pengguna akan mendapatkan kredit yang bisa digunakan belanja di Playstore untuk aplikasi, musik, dan banyak lagi. Baca Juga Aplikasi Font untuk iPhone Terbaik 2015

MintCoins (Make / Earn Money)

Aplikasi penghasil uang untuk Android berikutnya adalah MintCoins (Make / Earn Money). Dengan aplikasi MintCoins pengguna berkesempatan dalam mendapatkan uang dengan beberapa cara. Pengguna bisa mendapatkan koin virtual dengan mengunduh aplikasi gratis, serta mendaftar website. Terdapat juga tugas survey yang bisa dilakukan dan ketika saldo sudah mencapai $1 dapat ditarik ke rekening Paypal atau sekedar menunggu untuk jumlah yang lebih banyak. Dengan kesabaran dan kerja keras sedikit demi sedikit, saldo akan menjadi banyak.

Tap Cash Rewards – Make Money

Aplikasi berikutnya adalah Tap Cash Rewards – Make Money yang dapat diunduh juga melalui Playstore. Tap Cash Rewards – Make Money meminta penggunannya untuk menginstal aplikasi, game, menonton video, dan juga penawaran lainnya. Hadiah yang diperoleh bisa dijadikan Gift Cards PayPal. Gift Cards tersebut dapat digunakan di Amazon dan Paypal sendiri dapat digunakan untuk berbelanja. Hadiah pada aplikasi ini berupa kredit, dan ketika sudah mencukupi maka bisa ditukarkan menjadi Gifcard dan Anda boleh mengambilnya.

Nah demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi penghasil uang untuk Android yang dapat Anda coba gunakan. Baca Juga Bahaya Main Laptop Tanpa Baterai

Loading...