Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

By Categories : Software

Android merupakan sistem operasi paling populer saat ini. Sistem operasi besutan Google tersebut banyak digunakan berbagai vendor terkenal di dunia seperti Samsung, Asus, Lenovo, Sony, dan vendor lain. Dengan banyaknya vendor yang menggunakan OS Android, membuat masyarakat lebih mudah memilih dengan penyesuaian harga. Platforms tersebut terkenal dengan berbagai aplikasi gratis sampai berbayar.

Mulai dari aplikasi game sampai, aplikasi keuangan, dan aplikasi lain terdapat di Play Store. Namun tahukah Anda bahwa selain aplikasi penghasil uang, di Android juga terdapat aplikasi penghasil pulsa. Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi, pengguna harus mengikuti persayaratan dari aplikasi tersebut. Hal ini sama seperti sistem pada aplikasi untuk menghasilkan uang. Penasaran? berikut adalah nama aplikasi yang bisa Anda coba.

Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa di Android

mCent

Aplikasi mCent dikembangkan oleh mCent yang dapat Anda unduh langsung melalui Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil pulsa yang namanya sudah sangat terkenal di media online. Untuk mendapatkan pulsa gratis, Anda harus mengikuti persyaratanya seperti mengunduh aplikasi bersponsor di dalamnya. Anda perlu mendaftar terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Jangan lupa ketika saldo sudah banyak pilih nomor, kemudian pulsa segera ditransfer. Sejauh ini mCent telah diunduh sekitar 50 juta pengguna Android di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda perlu minimal versi 9,2 MB dengan versi minimal 4.0.

ADQUEST

Aplikasi berikutnya adalah ADQUEST dengan pengembang earlycorps. Sama seperti mCent melalui aplikasi ini pengguna juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Aplikasi ADQUEST juga bisa menghasilkan uang berupa dollar. Untuk mendapatkannya Anda perlu mengikuti syarat yang ditentukan. Langkah awal yang perlu dilakukan adalah dengan cara mendaftar akun ADQUEST, setelah itu dapatkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi pulsa dengan masuk ke bagian shop atau uang dengan masuk ke bagian network. Untuk mencoba aplikasi ADQUEST membutuhkan minimal versi Android 2.3 dengan ukuran 5,7 MB.

PuddingPoints

Aplikasi penghasil uang yang ketiga adalah PuddingPoints dengan pengembang AI&T Vietnam. Aplikasi PuddingPoints juga tidak kalah populer dengan kedua aplikasi di atas. Aplikasi ini dapat menghasilkan pulsa gratis, asalkan mengikuti aturan yang disediakan. Untuk langkah awal mendapatkan pulsa pengguna perlu mendaftar terlebih dahulu. Terdapat instruksi yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan hadiahnya. Sampai saat ini aplikasi PuddingPoints telah diinstal sekitar 500 ribu pengguna dengan ukuran 15 MB. Aplikasi PuddingPoints membutuhkan minimal versi Android 2.3 atau di atasnya.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi penghasil pulsa di Android yang bisa Anda coba. Untuk aplikasi lainnya seperti aStore yang merupakan toko alternatif selain Play Store. Saat ini aStore melakukan promo untuk menarik perhatian para pengguna. Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Ikuti cara ataupun panduan dalam mendapatkan poin untuk ditukarkan pulsa seperti Simpati, Indosat, Smartfreen.

Loading...