Aplikasi Pemutar Video untuk PC

By Categories : Software

Tidak hanya untuk Android saja yang memiliki aplikasi untuk memutarkan video, tetapi juga tersedia untuk PC. Terdapat berbagai aplikasi pemutar video untuk PC yang sering digunakan oleh para pengguna PC atau juga laptop. Rata-rata aplikasi pemutar video berikut ini dapat Anda unduh secara gratis melalui situs penyedia software di internet. Apalagi saat ini sudah banyak orang yang menggunakan PC atau laptop sebagai media hiburan seperti mendengarkan musik, dan juga menonton film. Lalu apa saja aplikasi pemutar video untuk PC? Langsung saja silahkan simak pembahasan di bawah ini!

Aplikasi Pemutar Video untuk PC

Aplikasi Pemutar Video untuk PC

KMP Player

KMP Player merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna PC. Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana, sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk menonton film. KMP Player mendukung berbagai format diantaranya seperti format AVI, MPEG, MOV, 3GP, dan masih banyak lagi. Selain untuk menampilkan berbagai film dengan bermacam format, KMP Player juga dapat digunakan untuk memutar foto dalam bentuk video dengan tampilan efek zoom, split, dan lain-lain. Tidak lupa bahwa aplikasi ini juga dapat memutar film 3D. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui situs penyedia software.

VLC Media Player

Selain KMP Player, aplikasi yang sering digunakan para pengguna PC lainnya adalah VLC Media Player. Aplikasi dengan identic warna oranye ini bersifat gratis dan bisa didapatkan oleh siapa saja. Seperti halnya dengan aplikasi di atas, VLC Media Player juga mendukung berbagai format MPEG, MP3, AVI, dan masih banyak format lainnya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk sistem operasi Linux, Windows, dan juga Mac OS. Nah bagaimana tertarik untuk mengunduh aplikasi yang juga populer digunakan kebanyakan orang? Silahkan download versi terbarunya di internet. Baca juga Pesawat Tempur Tercepat di Dunia

GOM Player

GOM Player adalah aplikasi pemutar video berikutnya yang sama-sama didapatkan secara gratis. Salah satu kelebihan dari aplikasi GOM Player ini adalah mampu mengubah efek equalizernya seperti Party, Raggae, dan lain sebagainya. Biasanya setiap orang memiliki kesukaan genre masing-masing. GOM Player ini mendukung dengan berbagai format seperti AVI, FLV, MP4, 3GP, dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya seperti scan, screen capture, fasilitas pan, dan lain-lain.

K-Lite Mega Codec

Aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis ini merupakan aplikasi pemutar video yang juga banyak digunakan oleh para pengguna PC. Aplikasi ini memiliki kapasitas yang cukup ringan, sehingga tidak terlalu memberatkan komputer ketika di-instal. Aplikasi mendukung format seperti AVI, MKV, MPG, dan masih banyak lagi. Nah bagi Anda yang penasaran dengan K-Lite Mega Codec ini, silahkan untuk mencobanya karena aplikasi ini bisa didownload secara gratis.

Windows Media Player

Windows Media Player merupakan aplikasi bawaan ketika Anda menggunakan sistem operasi Windows. Aplikasi ini dapat memutar film dengan berbagai format yang ada. Windows Media Player memiliki tampilan sederhana, sehingga mudah untuk digunakan.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi pemutar video untuk PC, adapula aplikasi lainnya seperti Media Player Classic, UM Player, dan masih banyak lagi. Baca juga Aplikasi Screenshot PC Terbaik

Loading...