Aplikasi Pemutar Video di Mac

By Categories : Software

Menonton film melalui Mac merupakan sebuah keguatan yang menyenangkan, terlebih lagi produk dari Apple memiliki kualitas dan gambar yang baik, dan juga tajam. Untuk pengguna Mac juga memerlukan aplikasi pemutar video, hal ini sama seperti pada sistem operasi Windows dan juga lainnya. Tapi apa jadinya jika aplikasi yang digunakan ternyata tidak mendukung format pada film? Pastinya hal tersebut sangat menjengkelkan dan mengganggu kegiatan dalam menonton film. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton film bagi Anda pengguna Mac.

Aplikasi Pemutar Video di Mac

Aplikasi Pemutar Video di Mac

VLC for Mac

Sudah tidak diragukan lagi kinerja dari aplikasi VLC. Aplikasi ini juga dapat berjalan pada sistem operasi Windows. Bagi Anda para pengguna Mac, maka Anda dapat menggunakan dan menikmati aplikasi VLC ini. Aplikasi ini dapat berjalan gratis pada para pengguna Mac. Aplikasi VLC ini mampu menangani berbagai format video dan juga audioa, serta dilengkapi dengan ikon yang cukup menarik perhatian para pengguna. Aplikasi VLC for Mac ini patut Anda coba, dan Anda gunakan pada OS Mac Anda. Baca juga Tips Memilih Laptop Gaming

MplayerX

Aplikasi pemutar video di Mac berikutnya adalah MplayerX. Yang unik dari aplikasi ini adalah kemudahan dan tapilan sederhana sehingga mudah untuk digunakan para pengguna Mac. Aplikasi MplayerX ini menjadi salah satu andalan para pengguna Mac. Seperti halnya dengan Vlc for Mac, MplayerX juga mampu menangani berbagai format video media yang ada. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis.

XBMC

XBMC merupakan pemutar video yang bersifat open source atau terbuka bagi siapa saja. Aplikasi ini tidak hanya ada untuk OS X saja, melainkan juga dapat digunakan untuk perangkat Apple lainnya seperti iPad, iPhone, dan juga iPod. Terdapat 2 hal yang unik dari aplikasi ini, dengan dukungan remote control, dan juga adanya Add-ons yang beragam Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis.

Mac Blue-Ray Player

Pemutar video dengan kualitas Blu Ray ini hadir pada Mac. Kemampuan yang dimilikinya tidak hanya dapat memutar film dengan kualitas Blue Ray digital, tetapi juga mampu membentuk piringan atau disc maupun ISO. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menyaksikan film dengan kualitas keren, dan menakjubkan. Namun untuk mendapatkannya maka Anda perlu merogoh kocek sekitar $59,95.

Movist

Aplikasi pemutar video ini adalah salah satu aplikasi yang banyak menarik perhatian para penggunannya, khususnya untuk pengguna produk dari Apple. Aplikasi ini juga hadir dengan dukungan teknologi retina. Aplikasi ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar $4.99. Tetapi harga tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam performanya.

Demikianlah pembahasan aplikasi pemutar video di Mac, yang dapat Anda jadikan sebagai referensi penggunaan pemutaran film. Baca juga artikel berikutnya Tips Agar Laptop Tidak Cepat Panas

Loading...