Aplikasi Pemutar Video Android

By Categories : Software

Jika kemarin sudah berbicara mengenai aplikasi pemutar musik di Android, namun kali ini membicarakan mengenai aplikasi pemutar video Android. Aplikasi pemutar video di Android memang sudah di sediakan oleh vendor Android. Aplikasi ini memang banyak di gunakan oleh pengguna perangkat berbasis Android untuk melihat berbagai tayangan video dengan format yang beragam.

Ada pula aplikasi pemutar video yang dapat membuka semua format video dan ada juga yang tidak mendukung format tertentu pada video. Namun tidak perlu khawatir seperti yang di jelaskan di atas, berikut ini membahas mengenai aplikasi pemutar video di Android. Langsung saja sebagai referensi anda pengguna perangkat Android.

Daftar, Aplikasi Pemutar Video Android

VLC Player

Vlc Player

VLC Player adalah aplikasi yang sudah terkenal dan banyak di gunakan pengguna baik dari PC (Personal Computer) atau dari gadget. Mungkin anda sudah mengetahui aplikasi ini pada sistem operasi Windows, tidak hanya itu karena aplikasi VLC Player juga tersedia di Android. Walaupun masih dengan versi beta pada Android namun aplikasi ini sudah memilki rating 4.3 bintang. VideoLabs yang merupakan pengembang aplikasi pemutar video ini sudah banyak yang menggunakannya dengan angka 10 juta 50 juta pengguna perangkat Android. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduh di PlayStore. Baca Juga Teknologi Masa Depan.

Mobo Player

mobo player

Aplikasi Mobo Player sudah tidak asing bagi anda pengguna perangkat Android. Aplikasi ini dapat memutar format video tetapi harus memilih terlebih dahulu perangkat lunak decoding. Mobo Player ini juga mampu mendeteksi seluruh format video yang tersedia di perangkat Android dan langsung dengan mudah dimainkan. Dengan desain yang simple atau sederhana membuat Mobo Player menjadi salah satu aplikasi pemutar video Android yang banyak di gunakan dan di unduh melalui PlayStore.

Real Player

real player

Tidak hanya tersedia pada Sistem Operasi Symbian, namun aplikasi RealPlayer ini juga tersedia bagi perangkat Android. Dulu sebelum Android ada mobile Nokia yang berbasis sistem operasi Symbian menggunakan RealPlayer sebagai pemutar video defaultnya. Ternyata tidak hanya itu saja aplikasi ini dapat anda gunakan di berbagai sistem operasi seperti Android, Linux dan Windows. Untuk masalah kinerja dari RealPlayer ini tidak perlu di ragukan lagi karena dapat memutar video yang handal di Android. Terbukti dari beberapa review dan pemasangan dari data PlayStore bahwa RealPlayer memilki rating yang sama dengan KMP yaitu 4.3 dari 5 bintang. Pengembang aplikasi ini adalah RealNetworks.Inc.

Mx Player

Mx Player

Mx Player adalah video player yang mempunyai tingkat popularitas paling tinggi di Android. Sudah terbukti dengan adanya fakta mengenai aplikasi Mx Player telah di pasang 100 juta sampai dengan 500 juta di perangkat Android. Aplikasi yang dapat anda unduh melalui PlayStore ini mempunyai review bintang sebanyak 4,5 dari 5 bintang. Di samping itu aplikasi Mx Player ini sangat direkomendasikan oleh para pengguna Android melalui berbagai forum-forum Android.

VPlayer Video Player

VPlayer Video Player

Vplayer Video Player mempunyai user interface atau tampilan yang sederhana dan keren. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka menonton video di youtube. Fitur yang ada pada Vplayer Video Player ini cukup baik seperti penggunaan daya baterai yang lebih sedikit, dapat memutar langsung youtube di VPlayer, support dan compatible hampir dengan semua format video, memutar video dengan kualitas HD dengan mudah, dan masih banyak lainnya. Seperti biasa anda dapat mengunduhnya lewat PlayStore.

Itulah beberapa aplikasi pemutar video Android yang dapat anda pilih dan anda gunakan. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Harga Tablet Murah di Bawah 2 Juta.

Loading...