Aplikasi Pemutar Musik di iOS Terbaik

By Categories : Software

Untuk anda para pengguna iPhone, iPod Touch, serta ipad mungkin anda akan menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan dari iOS. Namun untuk anda yang ingin menggunakan tampilan yang berbeda maka dapat memilih aplikasi yang berbeda. Hal ini dikarenakan karena beberapa pengembang sudah banyak membuat software pemutar musik yang di sertai dengan fitur baru dan layanan tambahan.

Audyssey Media Player

Dengan adanya fitur baru tersebut menjadikan aplikasi pemutar musik ini dapat menunjang kegiatan anda ketika mendengarkan musik melalui perangkat iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS. Jika kemarin sudah membahas mengenai Aplikasi Pemutar Musik di Android, kali ini membahas mengenai aplikasi pemutar musik di iOS. Langsung saja berikut merupakan aplikasi pemutar musik iOS.

Aplikasi Pemutar Musik di iOS Terpopuler

Audyssey Media Player

Audyssey Media Player merupakan aplikasi yang kinerjanya sederhana. Aplikasi ini memiliki bnayak fungsi dalam hal media player yang tdak jauh beda di bandingkan dengan aplikasi lainnya. Tampilan sederhana dan kinerja yang ringan dan tampilan modern membuat aplikasi pemutar musi ini banyak di cari para pengguna iOS. Aplikasi ini dapat di gunakan pada sistem operasi iOS 5 ke atas. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai menu seperti genre, playlist serta ada juga dapat memasukkan album art ke dalam aplikasi ini. dengan kualitas audionya juga akan membuat anda nyaman saat mendengarkan musik. Di samping itu jika anda menggunakan aplikasi ini maka saat mencolokkan headphone maka di suruh memilih model headphone anda. Aplikasi ini dapan anda unduh dengan harga $0,99.

LouderLogic

Aplikasi Pemutar Musik di iOS berikutnya adalah LouderLogic. Aplikasi ini tampak seperti aplikasi pemutar musik pada umumnya namun memiliki perbedaan. Jika Audyssey Media Player menggunakan desain sederhana namun modern berbeda dengan aplikasi LouderLogic ini. Aplikasi ini menggunakan desain tampilan yang dapat dibilang jadul. Walaupun dengan tampilan yang dapat dibilang jadul, aplikasi yang satu ini mempunyai kelebihan dari sisi lain yaitu kualitas audio yang sangat baik. Untuk tombol ALX berfungsi sebagai untuk peningkatan kualitas pada audio. Di label tersebut anda dapat bermain equalizer dan level volume. Aplikasi ini dapat anda unduh dengan biaya yang lebih mahal daripada Audyssey Media Player yaitu $3,99.

Cloud Player

Aplikasi pemutar musik di iOS yang ketiga adalah Cloud Player. Amazon merilis aplikasi musik yang bernama Cloud Player untuk iPhone dan iPod touch. Aplikasi pemutar musik ini mempunyai ukuran 11 MB dan dapat memutarkan musik secara streaming mamupun lagu yang sudah ada pada perangkat anda. Kapasitas pada aplikasi ini Amazon memberikan size sebesar 5 GB.tidak hanya size dan ukuran yang besar, Amazon memberikan kepada anda sebanyak 20 juta lagu dan 1 juta album kepada anda di manapun anda berada. Aplikasi Cloud Player ini dapat bekerja dengan baik pada iPhone, iPod touch, iPad yang menggunakan sistem operasi iOS 5 atau versi di atasnya.

TuneWiki

Selain sebagai aplikasi pemutar musik populer di iOS, TuneWiki juga mampu mengenali lagu serta informasi tentang lagu yang Anda putar dalam 40 bahasa. Setelah mengenali musik tersebut, Anda dapat langsung membelinya melalui iTunes. Saat Anda terhubung dengan facebook dan twitter, Anda dapat berbagai lirik serta menampilkan daftar lagu yang diputar di smartphone Anda. Yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat membuat jaringan media sosial dengan berbasis musik untuk menghubungkan ke orang lain yang memiliki musik favorit sama dengan Anda.

Legato

Aplikasi pemutar musik di iOS selanjutnya adalah Legato. Aplikasi ini menghadirkan desain antarmuka yang sederhana, menarik, dan mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan daftar lagu yang Anda dan teman Anda putar. Anda juga dapat berbagai lagu melalui facebook dan twitter melalui aplikasi Legato. Aplikasi ini hanya mebutuhkan tempat 14,9 MB dan mampu bekerja dengan baik di perangkat iOS Anda. Dilihat dari segi penampilan, Legato hadir dengan tampilan yang lebih segar yakni desain baru pada jendela info track serta berbagai info track. Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan penawaran mendengarkan musik yang lebih menyenangkan.

Groove

Aplikasi ini merupakan salah satu yang populer bagi para pengguna iOS. Groove merupakan aplikasi unik yang mampu mempelajari kebiasaan Anda saat memutar lagu. Selain itu, aplikasi ini dapat dengan membuat daftar pilihan lagu secara otomatis tanpa perlu repot serta mengkategorikan berdasarkan genre secara manual. Hal yang menarik lainnya adalah ketika Anda berada di dalam mobil, Anda dapat mengaktifkan fitur smart gesture untuk mengontrol playback, playlist, dan volume dengan posisi Anda menyetir atau mata Anda tetap tertuju ke kelan.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik di iOS yang dapat anda gunakan selain aplikasi bawaan iTunes pada iOS, sekian dan semoga bermanfaat bagi anda. Baca Juga Aplikasi Windows Terbaik.

Loading...