Aplikasi Pembersih di Android yang Dapat Mengoptimalkan Kecepatan

By Categories : Software

Jika tadi membahas mengenai aplikasi pembersih sampah untuk komputer, maka kali ini membahas mengenai aplikasi pembersih di Android. Aplikasi ini bertujuan untuk membebaskan ruang memori pada perangkat android anda dari file sampah. Dengan membersihkan cache tentu dapat membantu meningkatkan ruang bebas secara signifikan terutama jika anda terlalu banyak menginstal aplikasi.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi pembersih ini, maka kinerja perangkat android anda dapat optimal. Nah untuk anda pengguna Android tak ada salahnya jika membaca artikel berikut mengenai aplikasi pembersih di Android gratis yang dapat anda unduh di Play Store. Di bawah ini adalah ulasannya.

Daftar, Aplikasi Pembersih di Android

Clean Master

clean master

Clean Master merupakan salah satu aplikasi pembersih di Android paling populer di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang bagus serta mudah untuk di gunakan bagi siapa saja. Clean Master tidak hanya memeriksa tetap, tetapi juga akan pergi ke file sistem yang tidak di gunakan pada perangkat dari waktu ke waktu. Dengan begitu akan mengoptimalkan memori sistem secara tak langsung. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi maintenance di perangkat Android. Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store secara gratis.

App Cache Cleaner

App Cache Cleaner

App Cache Cleaner merupakan tool yang sangat berguna untuk anda pengguna perangkat android. Aplikasi ini dapat berguna untuk membersihkan semua file sampah pada perangkat anda. Dengan begitu maka anda akan mendapatkan lebih banyak ruang yang tersedia karena file cache sudah dibersihkan melalui aplikasi ini. Selain itu pada aplikasi App Cache Cleaner ini juga dapat membantu anda untuk memperbaiki dan memperingatkan anda jika memori rendah untuk mengentikannya. Aplikasi ini dapat anda unduh gratis pada Play Store.

Android Booster Free

Android Booster Free

Android Booster merupakan asisten Android yang berguna untuk membersihkan serta memelihara gadget anda. Aplikasi ini dapat mengoptimalkan kinerja perangkat Android anda, selain itu juga mampu mempercepat performa sistem Android anda. Android Booster menjadi salah satu aplikasi pembersih di Android yang sering di unduh di Play Store. Android Booster mempunyai fitur keren seperti optimasi klik yang mampu mengoptimalkan perangkat anda sepenuhnya, serta memiliki utilitas manajer baterai pada perangkat Android anda. Tersedia juga alat antivirus seperti virus scanner dan pelindung privasi.

Advanced Task Manager

Advanced Task Manager

Advanced Task Manager dapat menampilkan semua aplikasi yang sedang berjalan pada perangkat Android, anda juga dapat memilih beberapa aplikasi yang sedang berjalan untuk di hentikan. Aplikasi Advanced Task Manager juga daoat menghentikan task yang sedang berjalan, jika anda menginginkannya untuk menghentikannya. Selain itu anda juga dapat menghemat baterai, mempercepat telepon, serta memori bebas. Ketika layar off, aplikasi Advanced Task Manager juga dapat menghentikan secara otomatis. Aplikasi ini sangat cocok untuk maintenance, karena memiliki fitur yang bagus. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Cache Cleaner +

Cache Cleaner

Setelah anda menjalankan aplikasi yang satu ini maka anda dapat melihat dengan jelas semua daftar aplikasi yang memiliki file cache yang dapat anda hapus. Untuk membersihkan cache, anda cukup dengan menekan ikon recycle yang terletak di sudut kanan atas layar. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang baik seperti file cache tidak akan muncul pada layar daftar. Cache Cleaner + merupakan salah satu aplikasi pembersih di android yang dapat diunduh melalui Play Store.

Itulah aplikasi pembersih di Android yang dapat mengoptimalkan kecepatan, perlu di ingat masih banyak aplikasi lain yang dapat anda gunakan. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Pesawat Tanpa Awak Buatan Indonesia.

Loading...