Aplikasi Kompres Foto Terbaik

By Categories : Software

Jika kemarin sudah membicarakan mengenai aplikasi penyimpanan data online, namun kali ini sedikit berbeda karena membicarakan mengenai aplikasi kompres foto terbaik. Kompres foto memang biasanya dibutuhkan seseorang untuk memperkecil ukuran file, namun tidak mengurangi kualitas pada gambar.

Aplikasi ini biasanya juga diutuhkan oleh seorang desainer, desainer web atau grafis atau seseorang yang memiliki blog atau website berupa toko online, serta berbagai kebutuhan guna mengupload lebih cepat di jejaring sosial. Pada aplikasi berikut ini tidak mengurangi kualitas gambar bahkan sampai dengan kejelasan, kontras pada gambar aslinya setelah di kompres. Tak perlu panjang lebar, berikut ini ulasan mengenai aplikasi kompres foto terbaik.

Daftar, Aplikasi Kompres Foto Terbaik

PNGGauntlet

PNGGauntlet

PNGGauntlet merupakan salah satu aplikasi kompres foto terbaik. Aplikasi yang berguna untuk optimasi atau kompres ini memang dapat diandalkan. Jika anda menggunakan aplikasi ini untuk ukuran atau size file saja yang akan lebih kecil ukurannya tanpa mengurangi kualitas gambar. Hasil yang dihasilkan harus diakui dan tentu saja hasilnya cukup memuaskan. Aplikasi ini juga dapat mengkonversi file PNG, BMP, GIF, TIFF menjadi file PNG.

RIOT(Radical Image Optimization)

RIOT(Radical Image Optimization)

Aplikasi ini bernama RIOT(Radical Image Optimization) dan merupakan apikasi untuk mengoptimalkan atau kompres gambar dengan berbagai format. Seperti aplikasi diatas, RIOT(Radical Image Optimization) juga tidak mengurangi kualitas dari gambar meskipun anda telah mengurangi ukurannya lebih kecil. Selain itu anda juga dapat melihat hasil dengan membandingkan kualitas foto sebelum di kompres dengan foto yang sudah di kompres. Aplikasi yang satu ini memang dapat diandalkan, bagaimana ingin membuktikannya?

Format Factory

Format Factory

Aplikasi kompres yang satu ini juga tidak kalah dengan aplikasi convert lainnya. Aplikasi ini masuk ke dalam jajaran aplikasi kompres foto terbaik. Tambahannya adalah aplikasi ini juga mendukung format yang ada di iPod, PSP, iPhone, Blackberry serta anda juga dapat memperbaiki beberapa kerusakan audio dan video. Di samping itu semua, anda juga dapat mengkonversi berbagai format menjadi format yang anda inginkan. Aplikasi dapat diandalkan seperti halnya pada aplikasi lainnya. Simak juga Tank Tercanggih di Dunia Saat Ini.

CompressNow

CompressNow

Aplikasi CompressNow yang memungkinkan anda memproses sebanyak 10 foto sekaligus dengan maksimal ukuran pada gambra sebesar 3 MB. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki slider yang dapat anda gunakan untuk mengatur besar kecilnya presentase kompresi yang anda inginkan. CompressNow juga mendukung berbagai format pada foto.

Shrink O’Matic

Shrink O’Matic

Aplikasi kompres foto terbaik berikutnya adalah Shrink O’Matic. Aplikasi ini berbasis dengan Adobe Air yang dapat memperkecil ukuran file foto dengan berbagai format seperti PNG, JPG, GIF. Selain dapat memperkecil ukuran filenya, aplikasi Shrink O’Matic juga dapat digunakan untuk merotasi foto serta melakukan auto rename pada foto yang di kompres. Nah itulah daftar beberapa aplikasi kompres foto terbaik. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Kelebihan Aplikasi Android Lolipop.

Loading...