Aplikasi Keyboard Android Gratis

By Categories : Software

Pengguna ponsel Android tentu sudah tidak asing lagi dengan hadirnya berbagai aplikasi keren yang dapat digunakan secara gratis, ataupun secara berbayar. Rata-rata ponsel pintar sekarang ini menggunakan fitur touch screen atau layar sentuh. Yang banyak dilakukan oleh para pengguna layar sentuh biasanya adalah mengetik pesan, chatting, email, pencarian, dan masih banyak lagi.

Keyboard layar sentuh memiliki fitur default yang diberikan oleh vendor masing-masing pada perangkat Android. Namun tahukah Anda, jika pada perangkat Android yang terkenal dengan berbagai aplikasi kerennya terdapat aplikasi keyboard yang memiliki fitur unik. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sudah bosan dengan keyboard bawaan ponsel Anda. Lalu pertanyaannya apa saja aplikasi keyboard Android gratis yang dapat dicoba, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

aplikasi keyboard android gratis

Aplikasi Keyboard Android Gratis

SwiftKey Keyboard

SwiftKey Keyboard patut untuk Anda coba sebagai aplikasi keyboard yang dapat diunduh gratis melalui Google Play Store. Terdapat fitur keren pada aplikas ini yang bisa memberikan prediksi teks secara akurat, serta memiliki tingkat stabilitas yang cukup baik. SwiftKey Keyboard telah mendukung lebih dari 80 bahasa di Dunia. tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan tema indah dengan berbagai warna, serta lebih dari 800 emoji. Aplikasi ini mendapatkan rating cukup tinggi 4,5 dengan diunduh lebih dari 40 juta pengguna.

Go Keyboard – Emoji, Emoticons

Aplikasi keyboard Android gratis yang berikutnya adalah Go Keyboard. Tidak kalah dengan aplikasi di atas, Go Keyboard Emoji Emoticons telah diunduh lebih dari 4 juta pengguna di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini memiliki fitur diantaranya seperti bermacam-macam tema, prediksi cukup akurat, lebih dari 800 emoji, mendukung sebanyak 60 bahasa dunia, dan fitur lainnya. Aplikasi Go Keyboard Emoji Emoticons dapat Anda unduh melalui Play Store dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga ringan saat digunakan. Baca juga Cara Meningkatkan Trafik Blog

Google Keyboard

Aplikasi ini dulunya hanya dikhususkan untuk perangkat Google Nexus saja, tetapi kemudian berkembang dengan digunakan pada perangkat Android KitKat v 4.4, atau di atasnya. Google Keyboard dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Dalam segi fitur tentu saja aplikasi ini lebih terlihat sederhana dengan menyediakan lebih dari 25 bahasa, animasi, prediksi, dan lain sebagainya. Aplikasi Google Keyboard telah diunduh 50 sampai 100 juta di seluruh penjuru dunia. Aplikasi yang satu ini patut untuk Anda coba bagi Anda yang sudah bosan dengan aplikasi keyboard bawaan.

Ai.Type Keyboard

ai.type keyboard dapat menjadi pilihan Anda berikutnya, dimana aplikasi ini sudah diunduh 10 sampai 50 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki fitur diantaranya seperti prediksi kata-kata, penulisan acak, auto koreksi, dan masih banyak lagi. Anda dapat menikmati aplikasi ini selama 14 hari dengan seluruh fitur di dalamnya, dan jika lebih dari itu maka Anda harus membayarkan sejumlah uang untuk upgrade menuju premium. Aplikasi ini dapat Anda temukan melalui Play Store.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai aplikasi keyboar Android gratis yang dapat Anda temukan melalui Play Store untuk perangkat Android. Adapun aplikasi keyboard lainnya seperti Emoji Keyboard, Color Emoticons yang tak kalah menarik dengan aplikasi di atas dengan jumlah pengunduh 10 sampai 50 juta pengguna. Baca juga artikel lainnya Aplikasi untuk Membuat Meme Comic Android

Loading...