Aplikasi Kamera iPhone Terbaik untuk Penggemar Selfie

By Categories : Software

Kehadiran aplikasi untuk kamera tidak hanya tersedia melalui perangkat Android saja, melainkan tersedia juga melalui perangkat iOS dan juga Windows Phone. Terdapat beragam aplikasi yang bisa digunakan untuk menyempurnakan hasil foto yang ditangkap melalui kamera bawaan ponsel. Ditambah lagi saat ini tengah berkembang tren foto di kalangan masyarakat.

Aplikasi Kamera iPhone

Perangkat Apple seperti iPod, iPhone, maupaun iPad yang menggunakan sistem operasi iOS memiliki banyak aplikasi kamera sekaligus edit foto yang dapat memberikan berbagai efek pada hasil foto. Di antara banyaknya aplikasi kamera pada iPhone terdapat beberapa aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan populer dipengguna perangkat Apple. Apa sajakah aplikasi kamera iPhone terbaik?

Berikut Aplikasi Kamera iPhone Terbaik untuk Selfie

Camera+

Salah satu aplikasi kamera pada iPhone adalah Camera+. Aplikasi ini memang ditujukan bagi mereka yang menyukai dunia fotografi. Camera+ memiliki berbagai fitur lengkap yang dapat digunakan untuk membuat foto nampak lebih unik dan lebih baik. Dengan berbagai mode melalui Camera+ dapat membuat para penggunanya menangkap berbagai momen seperti momen pada saat sunset, sunrise, night, dan banyak lagi. Camera+ sudah terintegrasi langsung dengan iCloud Sync yang membuat para pengguna bisa melakukan edit foto melalui device lainnya. Anda dapat mengunduh Camera+ melalui Appstore.

Camera 360

Kehadiran aplikasi Camera 360 tidak hanya melalui perangkat Android saja, melainkan tersedia pula melalui perangkat iPhone, iPod, dan iPad yang sama-sama menggunakan sistem operasi iOS. Aplikasi Camera 360 menjadi pilihan banyak orang untuk menyempurnakan hasil foto dengan berbagai fitur di dalamnya. Dengan berbagai macam fitur, kemudahan dalam penggunaan, dan juga efek-efek membuat aplikasi banyak diminati. Camera 360 dapat diunduh melalui Appstore.

Snapseed

Aplikasi kamera iPhone yang berikutnya adalah aplikasi Snapseed. Tidak kalah populer dengan kedua aplikasi di atas, Snapseed menjadi salah satu aplikasi kamera pada iPhone yang juga menjadi aplikasi favorit pendiri Twiiter. Snapseed menawarkan berbagai kemudahan dalam penggunaa ditambah dengan fitur-fitur untuk mempercantik foto. Untuk Anda tertarik dengan aplikasi kamera ini dapat mengunduh langsung melalui Appstore dengan harga 4.99 dollar Amerika Serikat.

Adobe Photoshop Express

Bagi Anda yang ingin aplikasi gratis melalui perangkat Apple, Anda dapat memilih Adobe Photoshop Express. Seperti halnya dengan aplikasi kamera di atas yang memiliki fitur edit foto. Aplikasi Adobe Photoshop Express menggunakan berbagai fitur seperti kemampuan manipulasi warna, penambahan efek, filter, crop, dan berbagai hal lainnya. Aplikasi ini tersedia untuk gratis serta berbayar yang pastinya memiliki fitur lebih lengkap.

Photosynth

Yang kelima adalah Photosynth. Aplikasi Photosynth menawarkan berbagai kemudahan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan foto berkualitas. Yang unik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat langsung membagikan melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter. Terdapat berbagai macam keunikan melalui aplikasi Photosynth. Aplikasi Photosynth dibandrol dengan kisaran harga 1,99 dollar AS.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai Aplikasi kamera iPhone terbaik yang cocok untuk Anda pecinta selfie maupun pecinta foto.

Loading...