Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik 2015

By Categories : Software

Aplikasi kamera fisheye Android terbaik sangat cocok digunakan bagi mereka yang hobi berfoto. Foto selfie atau bersama teman menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat. Mulai kalangan anak muda sampai dewasa mengikuti tren yang tengah populer saat ini. Untuk memaksimalkan hasil foto kamera smartphone, biasanya mereka menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi edit foto.

Saat ini salah satu efek foto yang sangat populer di pengguna perangkat Android adalah fisheye. Efek fisheye merupakan salah satu efek yang memberikan kesan cembung pada hasil foto. Efek tersebut seolah-olah memberikan kesan penglihatan dari mata ikan yang memberikan sudut pandang yang unik.

Untuk memberikan efek tersebut pengguna dapat menggunakan lensa tambahan fisheye khusus ponsel ataupun menggunakan aplikasi. Nah bagi Anda yang ingin mencoba beberapa aplikasi tersebut, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik 2015

Berikut Aplikasi Kamera Fisheye Android Terbaik 2015

Fisheye Pro

Fisheye Pro merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memberikan efek pada hasil foto kamera smartphone Anda. Fisheye Pro dikembangkan oleh R22 Software yang keberadaannya cukup populer di Playstore. Fisheye Pro memiliki sekitar 8 efek fisheye yang bisa Anda pilih dengan menampilkan preview sebelum pengguna memotret. Untuk menggunakan Fisheye Pro, pengguna memerlukan sistem operasi versi 4.0.3 atau lebih tinggi dengan ukuran 4MB.

Fisheye Camera Live

Aplikasi kamera fisheye Android terbaik berikutnya adalah Fisheye Camera Live. Fisheye Camera Live dikembangkan oleh R22 Sofware yang merupakan pengembang aplikasi Fisheye Pro. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan di dalamnya termasuk preview efek sebelum mengambil gambar. Dengan adanya fitur preview membuat pengguna dapat menentukan efek mana yang akan mereka pilih. Fisheye Camera Live dapat diunduh secara gratis maupun berbayar yang tentunya memiliki fitur lebih lengkap. Fisheye Camera Live memiliki ukuran 3,1MB yang membutuhkan versi Android 4.0.3 atau di atasnya.

Cameringo Lite. Effects Camera

Berikutnya adalah Cameringo Lite. Effects Camera. Aplikasi yang satu ini juga dikhususkan untuk mereka yang menginginkan efek fisheye pada hasil foto. Cameringo Lite. Effects Camera dikembangkan oleh Perraco Labs yang merupakan Top Developer. Selain efek fisheye, aplikasi ini juga memiliki fitur filter lain seperti FAUX HDR, Artistic Painting, dan berbagai filter menarik lainnya. Cameringo Lite. Effects Camera memiliki ukuran sebesar 6MB dengan membutuhkan versi Android 2.2 atau lebih tinggi.

InstaFishEye for Instagram

Aplikasi berikutnya adalah InstaFishEye for Instagram yang dikembangkan oleh Wise Shark Software. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin efek fisheye serta yang suka untuk mengunggah foto ke akun Instagram. Melalui InstaFishEye for Instagram terdapat fitur seperti 170 degree wide-angle fisheye dengan 4 pilihan lensa yang bisa memberikan efek berbeda. Dengan aplikasi ini foto dapat diambil pada kamera depan atau kamera belakang. InstaFishEye for Instagram membutuhkan versi Android 2.3 atau lebih tinggi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi kamera fisheye Android terbaik 2015 yang bisa Anda coba gunakan. Baca Juga Aplikasi untuk Travelling Terbaik 2015

Loading...