Aplikasi Kalender Android Terbaik 2015

By Categories : Software

Aplikasi kalender melalui platforms Android tidak hanya bawaan saja, tetapi Anda juga bisa mengunduhnya melalui Playstore. Di antara banyaknya aplikasi kalander yang tersedia di Playstore, terdapat beberapa aplikasi kalender Android terbaik yang bisa Anda coba untuk gunakan. Nah untuk Anda yang mencari sesuatu yang berbeda, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi kalander altrnatif bawaan, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

SolCalendar

Berikut Aplikasi Kalender Adroid Terbaik 2015

SolCalendar

Aplikasi kalender Android terbaik yang pertama adalah SolCalendar. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan informasi bulan dan tanggal setiap tahunnya tetapi juga dilengkapi dengan informasi cuaca. Informasi cuaca dapat diperbaharui kapan saja dengan menggunakan koneksi internet. SolCalendar sangat memungkinkan pengguna untuk mengetahui cuaca dalam beberapa waktu ke depan. SolCalendar memiliki rating sebesar 4.5 dari 5 bintang dengan jumlah pengunduh sampai dengan 5 juta pengguna melalui Playstore.

aCalendar – Android Calendar

Aplikasi kalender berikutnya adalah aCalendar – Android Calendar. Untuk aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dengan terdapat 2 kolom sampai dengan 7 hari ke depan. Setiap kolom dapat diberikan aktivitas yang akan dilakukan pada hari tersebut. Terdapat opsi pilihan untuk melihat tanggal tertentu, melakukan pencarian, proses sinkronisai, dan juga melihat ulang tahun. Sementara untuk pengtauran lainnya, pengguna juga bisa mengatur tanggal ulang tahun, lokasi, durasi, dan banyak lagi. aCalendar – Android Calendar telah diunduh sebanyak 10 juta melalui Playstore.

Google Calendar

Aplikasi kalender yang ketiga adalah Google Calendar. Aplikasi ini tentunya sangat populer dan terkenal dikalangan pengguna Android. Aplikasi ini memiliki tampilan user friendly sehingga sangat memudahkan pengguna untuk mengetahui jadwal ke depan atau membuat acara dikemudian hari sebagai pengingat. Google Calendar sejauh ini telah diunduh sampai dengan 500 juta pengguna melalui Playstore. Google Calendar dapat diunduh secara gratis.

Sunrise Calendar

Sunrise Calendar juga dapat diunduh secara gratis melalui Playstore. Aplikasi ini memiliki ukuran 10 MB dan membutuhkan versi Android 4.0 atau lebih tinggi. Di dalam Sunrise Calendar terdapat banyak fitur kalender termasuk membuat daftar peristiwa yang terjadi hari ini atau membuat jadwal untuk hari esok. Sunrise Calendar memiliki rating 4.2 dari 5 bintang dengan jumlah pengunduh sampai dengan 5 juta pengguna melalui Playstore.

UpTo – Calendar and Widget

Aplikasi kalander yang kelima dan yang terakhir dalam pembahasan ini adalah UpTo – Calendar and Widget. UpTo – Calendar and Widget juga menampilkan keadaan cuaca, sinkronisasi sosial media seperti Facebook sehingga dapat mengetahui jadwal ulang tahun teman. UpTo – Calendar and Widget sangat cocok untuk mereka yang menyukai tampilan antarmuka sederhana. UpTo – Calendar and Widget hanya berukuran 7 MB dengan membutuhkan Android versi 4.0.3 atau di atasnya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi kalender Android terbaik yang dapat Anda coba gunakan. Baca juga artikel mengenai Aplikasi alarm Adzan terbaik untuk Android.

Loading...