Aplikasi Internet Gratis untuk Android

By Categories : Software

Android merupakan salah satu sistem operasi paling populer di dunia. Sistem operasi besutan Google tersebut kini sudah banyak digunakan oleh para produsen smarthone ke dalam produk mereka. Terdapat berbagai macam alasan orang untuk menggunakan ponsel Android diantaranya seperti terdapat berbagai macam aplikasi gratis di Playstore, sistem operasi yang bersifat terbuka, harga yang beragam untuk setiap merk yang menggunakan sistem operasi Android, dan banyak lagi.

Tigervpns Android1

Salah satu aplikasi unik yang bisa digunakan di Android adalah aplikasi untuk internet gratis. Aplikasi internet gratis ini dapat digunakan pada beberapa provider internet di Indonesia. Nah bagi pengguna Android yang menyukai penggunaan internet gratis, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi internet gratis yang bisa digunakan melalui perangkat Android.

Berikut Aplikasi Internet Gratis untuk Android

Tigervpns Android

Aplikasi internet gratis untuk Android yang pertama adalah Tigers VPN. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan sejauh ini telah diunduh sampai dengan 5 juta pengguna Android. Keunggulan yang dimiliki dari aplikasi Tigervpns Android adalah menyediakan internet gratis kuota sebesar 100 MB tanpa mendaftar terlebih dahulu. Kuota sebesar itu termasuk cukup besar jika digunakan untuk chatting. Bagi Anda yang ingin internet tanpa takut kuota habis, bisa juga dengan mendaftar pada Tigervpns Android yang akan dikenakan sejumlah biaya.

Psiphon

Aplikasi internet gratis berikutnya adalah Psiphon. Tak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi Psiphon juga telah menyediakan internet gratis dengan sangat mudah. Dalam penggunaan aplikasi yang juga populer di Playstore ini tidak harus mendaftar terlebih dahulu dalam mendapatkan internet gratis. Melalui Playstore sampai saat ini Psiphon telah diunduh sebanyak 50 juta kali yang memiliki ukuran 6,5 MB serta membutuhkan Android versi 2.2 atau lebih tinggi.

DroidVPN

Aplikasi internet gratis untuk Android yang ketiga adalah DroidVPN. Melalui aplikasi ini para pengguna juga bisa mengakses internet secara gratis dengan disediakannya kuota sebesar 100 MB. Kuota tersebut dapat digunakan untuk chating atau kebutuhan lainnya. Untuk mendapatkan kuota sebesar 100 MB, pengguna perlu mengikuti syarat yang sudah ditentukan. Sampai saat ini DroidVPN telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna dengan ukuran 2,1 MB. DroidVPN membutuhkan versi Android 2.3 atau lebih tinggi.

OpenVPN Connect

Aplikasi yang keempat untuk internet gratis berikutnya adalah OpenVPN Connect. Aplikasi yang satu ini juga telah tersedia dan dapat diunduh langsung melalui Playstore. Sampai sejauh ini OpenVPN Connect telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna. Untuk menggunakannya pengguna perlu membutuhkan versi Android 4.0 atau di atasnya. Untuk menggunakannya, pengguna perlu mengikuti syarat yang perlu diikuti.

Hideman VPN

Aplikasi internet gratis untuk Android yang kelima adalah Hideman VPN. Aplikasi ini juga memberikan internet gratis selama 4 jam dalam seminggu untuk versi trial dimana pengguna perlu mendaftar terlebih dahulu. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna tak perlu khawatir akan bandwitdth selama dalam masa trial. Hideman VPN memiliki ukuran 9,8 MB serta membutuhkan versi Android 2.3.3 atau lebih tinggi.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi internet gratis untuk Android yang bisa dicoba dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Playstore. Baca juga artkel mengenai Aplikasi Android untuk memperkuat sinyal.

Loading...